Ternyata Kuliner Ayam Super Pedas Ini Milik Para Selebriti Tanah Air, Loh!

Salah satu bisnis kuliner yang gak ada matinya dan telah dipastikan kesuksesannya, yaitu bisnis ayam goreng. Apalagi merajalelanya tren ayam goreng dengan berbagai jenis sambal dengan tingkat kepedasan yang gila, membuat para artis tanah air gak ada abis-abisnya untuk terus berinovasi.

Seperti yang dilansir SUKITA ID dari Qraved inilah bisnis kuliner ayam super pedas yang lagi hits-hitsnya ternyata milik selebriti tanah air.

Ayam OK Cis

Tak ingin ketinggalan euphoria bisnis kuliner rtis, kini Youtuber Ria Ricis bersama kakaknya Oki Setiana Dewi berkolaborasi untuk membuat usaha ayam goreng. Lokasinya berada di Ruko Maharaja Blok A1 No.1, Jl. Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Untuk paket hemat, ada varian paket mie dan paket nasi putih/liwet. Lauknya bisa pilih ayam atau lele goreng dengan paduan sambal yang mantul alias mantap betul plus tambahan keju parut atau keju mozzarella. Uniknya, salam setiap paket kamu sudah mendapatkan kerupuk kriuk. Kisaran harganya mulai dari Rp 15k hingga Rp 27k. siap-siap rasain sensasi mantul di setiap gigitannya!

I Am Geprek Bensu

Bisa dibilang presenter kondang ini jadi salah satu pelopor munculnya bisnis ayam goreng pedas. Hadir dengan nama Geprek Bensu, ayam gepreknya punya banyak varian menu. Selain menu ayam geprek keju dan ayam mozzarella, kamu bisa cobain geprek nasi rebon, geprek nasi tutug oncom, geprek sambal teri, dan geprek telur asin.

Kisaran harganya mulai dari Rp 5k hingga Rp 25k, dan level pedasnya mulai dari level 1- level 10. Dan sekarang outlet Geprek Bensu sudah tersebar di seluruh Indonesia, jadi kamu bisa dengan mudah menemukannya di daerah rumahmu loh.

Ayam Jerit, Bendungan Hilir

Selain outlet utamanya di Benhil, Titi Kamal juga menyediakan outlet ayam jerit express di daerah Depok. Ada empat varian sambal yang tersedia, yaitu sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete, dan sambal ijo. Untuk pilihan express, kamu bisa memesan rice box atau rice bowl yang simple dan cepat. Selain menu ayam jerit yang super pedas, kamu juga bisa ganti dengan pilihan cakalang, cumi, nasi urap, pecel, dan liwetan. Pesan langsung deh dan siap-siap ngejerit!

Nona Judes

Si cantik dan mungil, Prilly ternya juga tertarik untuk mengikuti jejak kesuksesan rekan-rekan artis sebelumnya. Di outlet perdananya, yang berada di kawasan Jl. Aipda Ks Tubun Raya, No. 81 A,Slipi, Jakarta Barat, ada menu andalan paket ayam juaranya pedesss. Kamu juga bisa pilih menu ayam sambal matah, ayam sambel gledek, dan ayam sambel kecombrang.

Dalam sepaket menu tersebut sudah mendapatkan tambahan gorengan seperti tahu/tempe goreng, tempe bacem, atau tempe mendoan. Harga untuk tiap menu hanya Rp 22k. sambal kecombrangnta juga dijual dalam bentuk botolan, loh. Pecinta pedas udah siap nyobain sambel kecombrangnya Prilly?

Ayam Bebek Pak Bos Palmerah

Penyanyi yang sukses mencuri perhatian dengan single Dia ini ternyata juga sukses mencuri perhatian dengan bisnis ayam dan bebek gorengnya. Ada tiga jenis sambal yang bisa kamu cobain, yaitu sambal teri, sambal andaliman, dan sambal matah.

Asyiknya lagi di sini nasi dan sambalnya free refill, loh! Kisaran harga per paketnya mulai dari Rp 21k hingga Rp 30k yang berisi nasi putih/nasi uduk + ayam/bebek + tahu/tempe.

Itulah beberapa info seputar bisnis para selebriti tanah air yang cukup sukses di dunia kuliner. Tertarikkah kamu untuk mengikuti jejak para selebriti tersebut untuk bisnis kamu nantinya?

 

Tags: Bisnis Kuliner Ayam Pedas, Milik Selebriti Tanah Air, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares