Sukses Berbisnis Kuliner, Gibran Lebarkan Sayap Buka Kedai Minuman Tradisional!

Baru-baru ini, anak pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming kembali memperluas jaringan bisnisnya. Setelah sukses menjual jas hujan, martabak, dan penyedia katering. Kali ini, Gibran menjual minuman-minuman khas Indonesia yang dikemas secara kekinian.

Setelah ditelusuri terjadi banyak perbedaan antara bisnis minuman yang dirintis Gibran dengan minuman kekinian lainnya. Minuman manis yang dijual Gibran ini adalah minuman khas tradisional, yang dikemas lebih menarik dan mudah untuk dinikmati.

Minuman kekinian tersebut bernama “Goola”, ada lima jenis varian minuman yang dijual oleh Goola, yakni Es Diger Jeger yang berisi tape singkong, tape ketan hijau, serutan kelapa dan foam kelapa. Selain itu, ada juga varian Es Merdeka, Teh Pandan Coco, Teh Melati Coco, dan Jeruk Nipis Ssgu Mutiara.
(Foto : keepo.me)

Kedai pertama Goola terletak di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Tempatnya bersebelahan dengan kedai ‘Sang Pisang’ milik sang adik, Kaesang Pangarep serta kedai Markobar.

Awalnya, Gibran bercerita bahwa dia sering melihat orang-orang ramai membeli minuman, seperti teh Thailand di mal-mal. Karena itu, dirinya tak mau minuman Indonesia kalah saing dengan minuman-minuman hits dari negara lain.

Lelaki asal Solo ini, juga membeberkan alasan dibalik pemilihan nama Goola yang dipakai sebagai merek dagangannya. Menurutnya, Goola lebih mudah didengar da diucapkan. Goola juga berasosiasi dengan rasa manis sesuai rasa produknya.

Kalau teman-teman SUKITA ID semakin penasaran dan ingin mencoba Goola, namun terhalang oleh jarak dan waktu, kini kamu tak perlu risau lagi karena minuman ini telah ersedia di Go-Food. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 19 ribu samopai 25ribu rupiah.

Sumber : suara.com

#KedaiMinumanGoola
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Anak Presiden, Bisnis Kuliner, Gibran Rakabuming, Goola, Info Kuliner, Minuman Tradisional, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares