Serunya, Boneka Beruang Ini Bisa Keliling Dunia Bersama Pemiliknya!

Melihat objek manusia di dalam foto-foto traveling mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana ketika kamu melihat boneka beruang atau yang lebih dikenal dengan ‘Teddy Bear’ lucu diajak keliling dunia oleh sang pemilik yang berasal dari Belanda? Sudah pasti bikin gemas, dan iri ya. Seperti apa sih keseruannya langsung saja yuk kita simak informasi selengkapnya dari SUKITA ID.

Teddy Bear adalah sejenis boneka beruang untuk anak-anak. Dibuat pertama kali secara simultan oleh pengrajin mainan Morris Michton di Amerika Serikat dan Richard Steiff di Jerman pada awal abad ke-20, dan namanya diambil dari Presiden Amerika Serikat Theodore “Teddy” Roosevelt, yang senang berburu beruang.

Boneka Teddy Bear sendiri telah menjadi mainan ikonik, diceritakan dalam cerita anak, dibuat lagunya, bahkan difilmkan. Semenjak pembuatan boneka Teddy Bear untuk pertama kalinya ialah meniru bentuk bayi beruang yang asli. Kini boneka Teddy Bear muncul dalam beragam bentuk, gaya dan bahan. Bahkan, Teddy Bear menjadi hadiah paling terkenal dan sering diberikan kepada orang dewasa sebagai wujud pernyataan cinta, selamat atau simpati.

Banyak benda tidak biasa yang kerap diajak jalan-jalan oleh para traveler. Salah satunya adalah Peep, boneka beruang yang telah keliling dunia. Beragam cara traveler untuk menikmati momen liburannya. Ada yang berburu pizza, ada yang melukis semua landmark yang dikunjunginya, dan ada juga yang membawa godzila saat liburannya. Serta juga ada traveler yang keliling dunia membawa boneka Teddy Bear.

Dikumpulkan SUKITA ID dari akun Instagram @teddybearabroad, traveler yang tidak diketahui namanya ini berasal dari Belanda. Dia selalu membawa boneka Teddy Bear dan memfotonya di landmark cantik di berbagai belahan dunia dan mengaploadnya ke Instagram.

Dalam profil Instagramnya, Teddy Bear ini bernama Peep. Beruang berwarna cokelat ini suka jalan-jalan. Diperjelas lagi bahwa dia menggunakan akun Instagram untuk berbagi cerita perjalanannya keliling dunia.

Beragam tempat telah dikunjungi oleh Teddy Bear ini. Mulai dari Malta, Islandia, Spanyol, London, Austria, Swiss, Belanda, Italia, dan masih banyak kagi. Dalam akun Instagram, Peep berpose di latar pemandangan yang cantik-cantik. Mulai dari pegunungan, danau, taman nasional, juga bangunan ikonik di tiap Negara.

Keseruan Peep traveling dibagikan dalam akun Instagramnya @teddybearabroad. Akun ini membagikan foto pertama  kali pada 25 Oktober 2017. Sampai sekarang akun ini telah diikuti lebih dari 3.000 followers dengan jumlah postingan 38 foto.

#TeddyBearKelilingDunia
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares