Selamat! Website SUKITA ID Tembus 100.000 Viewers

Di era globalisasi sekarang ini banyak sekali bermunculan sosial media. Bukan hanya orang dewasa saja yang menggunalan sosial media, bahkan pelajar sekolah dan anak-anak yang belum cukup umur juga sudah akrab dengan sosial media yang sekarang sedang berkembang.

Sosial media atau media sosial adalah sebuh media online, di mana para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan. Dulu, sumber pendapatan media cetak (surat kabar/majalah) adalah iklan dan penjualan (sirkulasi, oplah). Sama halnya dengan sumber penghasilan media radio dan televisi semuanya murni karena iklan, plus kegiatan off air yang mengandalkan sponsor.

Kini, sumber penghasilan media cetak dan elektronik masih sama, utamanya ialah iklan. Banyak media cetak gulung tikar karena kalah bersaing dengan media baru era internet media online.

Saat ini masyarakat dituntut untuk mampu memilah sendiri mana informasi yang benar dan tidak benar. Terkadang, informasi di era digital membuat kita seringkali bingung menemukan kebenaran informasi. Karena media, tidak sepenuhnya dapat lagi dipercaya.

Hadirnya SUKITA ID di tengah-tengah masyarakat umum dan persaingan sengit sesama media online menambah jumlah berita online di Indonesia. Tak ingin sama dengan berita-berita online lainnya SUKITA ID memberika ciri khas yang positif agar berita yang di posting juga berdampak pada kehidupan.

Misalnya saja, dalam setiap penulisan artikel SUKITA ID selalu berusaha untuk mencari serta mengolah berita semenarik mungkin agar bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan baik orang tua, dewasa, remaja, bahkan anak-anak ‘Jaman Now’. Tatanan bahasa, judul, isi, video, serta foto bergambar menjadi hal penting yang wajib kita utamakan.

Pasti kamu bertanya-tanya sekilas sejarah singkat mengenai SUKITA ID. Gak perlu berlama-lama dalam ulasan artikel ini akan dijelaskan secara singkat tentang SUKITA ID.

SUKITA ID merupakan sebuah platform media online yang berbasis User Generate Contents (UGC). Dimana setiap pengunjung bisa berkontribusi membuat konten (Artikel, Listikel, Podcast, Video, dan Foto). Dengan tagline: #SupayaKitaTahu.
(Foto: sukita.info)
(Foto: sukita.info)
(Foto: sukita.info)
Disamping itu, SUKITA ID juga memiliki visi-misi yang mampu membangun generasi muda melalui pemikiran-pemikiran ide dan gagasan ke arah yang lebih positif lagi.
(Foto: sukita.info)

 

Bukan hanya itu, SUKITA ID juga memiliki banyak kategori artikel, di mana kamu membutuhkan sesuatu mengenai hal-hal apapun yang terjadi di penjuru dunia SUKITA ID sudah memberikannya secara spesial untuk para pembaca SUKITA ID.
(Foto: sukita.info)
(Foto: sukita.info)
Dengan pencapaian yang sudah SUKITA ID dapatkan selama 3 bulan 100.000 viewers. Ini merupakan suatu prestasi yang patut kita apresiasikan dan menjadi semangat untuk selalu berbenah diri, terutama dalam team agar bisa mencapai serta mempertahankan target perusahaan. Dalam grafik di bawah ini dijelaskan dari bulan Desember 2017 hingga Maret 2018 SUKITA ID telah menunjukkan persentase yang signifikan.
(Foto: sukita.info)
Kalau yang ini menunjukkan artikel atau kata yang paling banyak di cari oleh para pembaca SUKITA ID di google, terlihat jelas urutan-urutannya.
(Foto: sukita.info)
Dan yang terakhir, berita-berita yang telah masuk 10 besar dalam pencarian google. Berita ini menempati posisi peringkat 1 sampai peringkat 3 di google.
(Foto: sukita.info)

Itulah beberapa ulasan menarik sekilas tentan SUKITA ID beserta dengan pencapaian yang telah di raihnya dalam beberapa bulan terakhir. Semoga apa yang sudah kami berikan untuk masyarakat Indonesia pengguna teknologi digital mampu memberikan dampak pemikiran positif dan kreatif untuk kita semua. Selamat dan sukses selalu untuk SUKITA ID!

#PencapaianSUKITAID
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Comments

    • tirta setiadharma
    • Maret 3, 2018
    Balas

    semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara di jaman now ini. tse

      • el sembiring
      • Maret 6, 2018
      Balas

      Thanks mas Tirta Setiadharma, semoga konten2nya bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 shares