Selain Traveloka, Bukalapak Juga Hadirkan Tiket Pemesanan Bus Antarkota

Agar terus dicintai oleh pelanggannya dan menjadi one stop marketplace, startup Bukalapak terus menghadirkan fitur layanan terbaru. Salah satunya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket bus secara online.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa memesan tiket bus antarkota melalui web versi desktop untuk sementara waktu. Selain itu, fitur baru lainnya yang mereka luncurkan adalah layanan pemesanan tiket event.
(Foto : beritagar.id)
Dalam menghadirkan layanan ini, Bukalapak bekerja sama dengan pihak ketiga untuk investarisnya. Hanya saja pihak Bukalapak enggan menginfokan detail terkait mitranya tersebut. Sama seperti melakukan pemesanan tiket kereta atau pesawat, pengguna bisa memilih kota asal, kota tujuan, dan tanggal keberangkatan.
(Foto : bukalapak.com)

Destinasi yang tersedia mulai dari rute Pulau Sumatera, Jawa, hingga Nusa Tenggara. Ada Kota Aceh, Bengkulu, Tuban, Banyuwangi, Denpasar, hingga Bima. Berikutnya, pengguna dapat memilih jadwal keberangkatan, memilih kursi secara online, mengisi data pribadi, dan menyelesaikan pembayaran. Pengguna juga bisa memilih opsi pembayaran yang tersedia.

Namun saat ini, pilihan tiket bus yang mereka hadirkan masih terbatas. Seperti rute Jakarta – Solo, kamu hanya bisa memilih tiket dari perusahaan bus Kramat Djati.

Rupanya persaingan ini terjadi, selain Bukalapak startup nasional Traveloka juga pernah merilis fitur pemesanan tiket bus pada bulan Maret 2018 lalu. Sedangkan, untuk starup yang khusus menjual layanan tiket pemesanan bus  anatarkota di Indonesia ada RedBus, EasyBook, BUSTIKET.COM, dan Bosbis.

Sumber : techinasia

#TiketPemesananBus
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Bukalapak, Fitur Terbaru, Startup Online, SUpayaKItaTAhu, Tiket Bus Antarkota, Traveloka

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares