Review Makanan – Inilah Deretan Es Krim Favorit Anak 90an

Dari dulu sampai sekarang makanan yang satu ini selalu disukai oleh banyak orang karena rasanya yang enak dan segar. Terdapat varian rasa mulai dari susu, buah, kacang hijau, bahkan sampai rasa brownies.

Anak-anak 90an hanya mengenali beberapa rasa es krim yang selalu terkenang di hati mereka. Jika kamu anak 90an pasti kamu akan mengenali beberapa es krim ini, penasaran? Seperti yang dilansir oleh SUKITA ID dari QRAVED, berikut informasi selengkapnya.

Paddle Pop

(Foto: leavingyouvoiceless.blogspot.co.id/2013/05/rainbow-paddle-pop.html)

Rasa es krim yang bervariasi seperti cokelat, rainbow, dan rasa buah-buah segar akan membuat kita semua pasti sangat menyukainya. Biasanya, es krim ini dijual sama abang-abang keliling pakai sepeda atau motor. Menariknya, jaman dulu itu terdapat gambar pada stick es krimnya yang kalau dikumpulin bisa dapet undian berhadiah.

Woody Ice Cream

(Foto: makananpik.blogspot.co.id/2014/11/)

Zaman dulu es krim ini sangat diminati oleh anak-anak generasi tahun 90an. Selain memiliki varian rasa buah dan susu. Es krim Woody memiliki varian rasa yang gak begitu manis. Berbeda dengan es krim saat ini. Menariknya lagi, es krim ini tidak memakai pengawet sama sekali, hal ini yang membuat es ini cepet banget melelehnya.

Wall’s Feast

(Foto:
dikes-direct.co.uk/shop/search/193333/walls-feast-chocolate)

Selain harganya yang murah es krim ini juga favorit, loh. Satu lagi, yang membuat es krim ini enak karena es ini dibalut dengan cokelat beku dan taburan kacang. Sehingga rasa manis dan gurihnya sangat enak dan yummy banget deh pokoknya.

Es Mony

(Foto: dibacaonline.com/2016/11/es-mony-jajanan-tahun-90an-yang-masih-eksis.html)

Seperti pada es krim lainnya, Es Mony juga memiliki varian rasa buah seperti jeruk, stroberi, anggur, dan melon. Oiya, es krim ini gak bisa langsung kamu nikmatin ya, karena pertama-tama kamu harus menyimpan es ini di dalam freezer dahulu tunggu sampai benar-benar es membeku. Sehingga kamu baru bisa menikmati rasa Es Mony yang sesungguhnya enak dan segar.

Ragusa

(Foto: indonesiasand.blogspot.co.id/2016/01/ragusa-ice-cream-italy-sejak-tahun-1932.html)

Kalo jenis es yang satu ini masih ada hingga saat ini terutama di Jakarta ya. Salah satunya, ada di dekat Masjid Istiqlal dimana terkenal memiliki rasa yang super enak. Es krim ini juga bebas bahan pengawet dan memiliki varian rasa stroberi, cokelat, dan vanilla.

 Es Goyang

(Foto: minumkopi.com/penjual-es-goyang-kalau-sudah-ahli-menggoyang-gelas-yang-disimpan-di-sini-juga-ga-bakalan-tumpah/)

Namanya es goyang, karena pembuatan es ini harus digoyang-goyang. Nggak tau kenapa begitu, terdapat beberapa varian rasa yang unik dan enak seperti cokelat, kacang hijau, dan vanilla.

Conello

(Foto: agenwallscipete.com/produk-walls/cornetto-royale/)

Dulu nama es krim ini Conello, dan kini sudah berubah menjadi Cornetto. Enaknya es krim ini karena adanya cokelat yang berada di ujung cone-nya.

Itulah beberapa es krim yang fenomenal bahkan enak banget di makan pada jaman 90an lalu. Saat ini masih ada yang bertahan tapi hanya ada di beberapa tempat saja. Kangen ya sama kelezatan dan keseruan tahun 90an.

#EsKrim90an
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 shares