Review – Kini Layanan Uber Bisa Pesan via Aplikasi BBM

Review - Kini Layanan Uber Bisa Pesan via Aplikasi BBM

Kabar gembira nih buat kamu yang suka memakai layanan transportasi online Uber. Kini Uber telah bekerja sama dengan BBM loh, bahkan selanjutnya Uber akan melakukan kerja sama lagi dengan pihak LINE.

Seperti yang dilansir oleh SUKITA ID dari TECHINASIA berikut informasi selengkapnya.

Review - Kini Layanan Uber Bisa Pesan via Aplikasi BBM
( Foto: google.co.id )

Kemarin 18 Desember 2017, Uber layanan transportasi berbasis online telah mengumumkan bahwa layanan mereka kini telah bisa dipesan lewat aplikasi chat BBM.

Untuk lisensi pengembangan BBM sendiri telah dimiliki oleh perusahaan tanah air, Emtek sejak pertengahan tahun 2016. Uber juga telah bekerja sama untuk menghadirkan layanan di aplikasi chat LINE, hingga aplikasi e-commerce Tokopedia.

Tidak hanya di Indonesia, fitur ini mereka hadirkan di Indonesia, serta negara-negara tertentu di Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Bahkan, untuk menghadirkan fitur ini BBM memanfaatkan web app dari Uber (m.uber) yang memungkinkan mereka menghadirkan layanan Uber di perangkat low end.

#UberdanBBM
#SUpayaKItaTAhu

Tag: ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Comments

    • Irkham
    • Desember 19, 2017
    Balas

    Terima kasih informasinya, SUKITA ID. Berarti, untuk melakukan order kendaraan dengan Uber, tidak perlu men-download aplikasi Uber ya? Karena kapasitas memory hp saya sangat kecil, dan sulit untuk menambah aplikasi baru. hehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share