Puluhan Pengemudi Becak Jalani Tes Kesehatan Jelang Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby

Semoga gak bosan ya soalnya lagi ngeHitzzzz banged dan menjadi perbincangan publik di seluruuhhhh pelosok Indonesia yaitu pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Mari kita ulas rangkaian acaranya beserta fasilitas yang disediakan oleh panitia acara.

Sekitar kurang lebih 50 pengemudi becak diikutsertakan dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Mereka menjalani serangkaian tes kesehatan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Solo, Rabu 1 november 2017 sebagai syarat agar tetap fit sebelum bertugas.

Mereka ditugaskan sebagai pengantar tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution (Bobby Nasution). Sama seperti pernikahan kakaknya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang menyewa jasa becak untuk mengantar para tamu undangan menuju lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah.

Lokasi  tunggu untuk para pengemudi becak ini berada di tempat parkir tamu undangan di lapangan Banyuanuar dan lapangan Sumber. Fasilitas yang disediakan oleh panitia penyelenggara selain becak ada “shuttle” bus.

#RangkaianAcaraPernikahanKahiyang-Bobby
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Anak Presiden Jokowi, Becak Solo Indonesia, SUpaya KIta TAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares