Nuansa Kain Tradisional Indonesia di Foto “Prewedding” Kahiyang-Bobby

Uniknya konsep  foto-foto “prewedding” Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dibalut dengan kain tradisional Indonesia. Tersiar kabar kalo mereka mengambil lokasi foto “prewed” mereka di dua tempat berbeda yaitu Nusa Penida, Bali dan Yogyakarta.

Sudah dipublikasikan bahwa mereka akan menikah pada tanggal 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Dan setelah itu mereka juga akan menggelar resepsi pernikahan di kediaman Bobby Nasution, Medan, Sumatera Utara.

Seperti yang dilansir di akun Instagram milik Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang dan akun vendor yang menangani resepsi acara pernikahan mereka @thebridestory. Yuuk kita intip foto-fotonya.

Dalam balutan kain adat Batak, pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution bakal melangsungkan pernikahan pada hari rabu tanggal 8 november 2017.

Saling bergandengan tangan, layaknya pasangan yang tengah kasmaran keduanya tampak begitu mesra. Pernikahan pasangan ini dibuat oleh All Seasons Photo dan diunggah oleh Bridestory.

Kahiyang dalam balutan kain adat Jawa, tampak begitu cantik Putri Jokowi ini siap untuk menikah di usianya yang telah mencapai angka 26 tahun.

Kahiyang yang berasal dari Jawa mendapatkan  jodoh seorang pria Batak. Pasangan ini awalnya saling mengenal saat mereka sama-sama masih kuliah di IPB dan akhirnya menjadi teman hidup.

Bagaimana membuat iri kita semua kan dengan foto-fotonya mereka. Semoga kamu yang belum menikah segera mendapatkan jodohnya dan yang ingin menikah bisa meniru foto-foto “prewed” Kahiyang ini lohh hehehe..

#MantuPresidenJokowi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: All Seasons Photo, Bridestory, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share