Mie Tek-Tek Ini Dibanderol Dengan Harga yang Tak Biasa, Mau Coba?

Mungkin kamu sudah tidak pernah asing lagi ketika mendengar nama Mie Tek-Tek. Yups, makanan yang satu ini terkenal sekali dengan khasnya sebagai makanan gerobakan pinggir jalan, dengan rasa bintang lima. Tapi, saat ini ada loh harga Mie Tek-Tek yang dibanderol dengan harga yang tak biasa, seperti apa sih langsung saja yuk kita simak informasinya?

Nah, sabtu ini SUKITA ID mau memberikan beberapa informasi mengenai makanan-makanan kaki lima yang ada di tempat-tempat elite Jakarta, bahkan soal harga juga lumayan wah, loh. Anyway, pasti kamu bertanya-tanya emang ada ya? Penasaran?

Seperti yang dilansir SUKITA ID dari berbagai sumber, inilah beberapa tempat di Jakarta yang menyediakan harga Mie Tek-Tek  wah versi harga bintang lima.

Chief Coffee, Kemang
(Foto: qraved.com)

Siapa yang menyangka jika kedai kopi ini, menyiapkan beberapa variasi menu andalannya seperti Mie Tek-Tek Rebus. Harganya juga lumayan wah, sekitar Rp 30 ribuan kamu sudah mendapatkan seporsi Mie Tek-Tek.

The People’s Café, Tebet
(Foto: qraved.com)

Meskipun dibanderol dengan harga yang mahal, kamu akan sangat puas dengan seporsi dan cita rasa Mie Tek-Tek yang ada di Resto ini. Soal harga mulai dari Rp 35 ribuan.

Chopstix, Gandaria
(Foto: pergikuliner.com/restaurants/jakarta/chopstix-gandaria)

Restoran yang menyediakan hidangan khas Negeri Tirai Bambu ini memberikan harga seporsi Mie Tek-Tek sebesar Rp 35 ribuan.

Kafe Betawi, Puri Indah
(Foto: id.openrice.com/id/jakarta/r-kafe-betawi-slipi-betawi-halal-r3969/menus)

Di Kafe Betawi, seposi Mie Tek-Tek diberi dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 53 ribuan.

Paradigma Kafe, Cikini
(Foto: imgrum.org/tag/paradigmacafe)

Harga yang digunakan untuk membanderol Mie Tek-Tek Klaten kreasi Paradigma Kafe yaitu seharga Rp 40 ribuan. Kamu harus sangat ikhlas untuk mengeluarkan uang ssebesar itu hanya untuk seporsi Mie Tek-Tek.

Gimana, menurut kamu sangat wah sekali ya harga-harga Mie Tek-Tek di beberapa resto tersebut. Jika tanggal tua, sebaiknya kamu menghindari ya untuk makan di restoran tersebut. Karena akan semakin menjerat isi kantongmu saja. Tetapi beda lagi, bolehlah sesekali kamu loyal sama diri sendiri untuk mencicipi sajian Mie Tek-Tek tersebut, di tanggal muda tentunya. Selamat mencoba ya!

#MieTekTekJakarta
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares