Keren, Unboxing Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di Bulan

Duo flagship Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus resmi diumumkan dalam rangkaian Mobile World Congres 2018 yang tengah berlangsung di Barcelona, Senin (26/2/2018) dini hari tadi.

Peluncuran duo Galaxy S9 ini haya berselang sekitar tiga bulan dari flagship kompetitornya, Apple dengan iPhone X. Generasi termutakhir iPhone itu rilis 3 November 2017 lalu. Dua vendor smartphone raksasa tersebut menjadi vendor smartphone teratas dan memang kerap bersaing dengan flagship-flagshipnya.

Meskipun Galaxy S9 belum tersedia di pasaran, namun tak ada salahnya membandingkan spesifikasi iPhone X dan Galaxy S9, setidaknya di atas kertas.

Baik Galaxy S9 maupun iPhone X mengusung layar berbentang 5,8 inci dengan panel OLED di iPhone X, dan AMOLED untuk Galaxy S9. Di bodi belakang sama-sama tersemat dual-camera 12 MP (khusus Galaxy S9 Plus), dan memiliki dual apperture yang berbeda (Galaxy S9).

Menariknya, di era digital ini unboxing menjadi agenda yang wajib dilakukan di setiap produk yang baru dirilis, tak ketinggalan duo Samsung Galaxy S9. Namun, unboxing yang dilakukan oleh operator T-Mobile ini sangatlah unik dan lain dari biasanya.

Seperti yang dilansir SUKITA ID dari detik, inilah video unboxing yang dilakukan oleh T-Mobile dengan latar bulan.

Ketimbang unboxing di bumi, @AskDes dari T-Mobile melakukan unboxing di bulan. Tentu saja Des tidak benar-benar terbang ke bulan. Video ‘pergi’ ke bulan hanya sekedar gimmick untuk membuat video unboxing terlihat menarik.

Dari dua varian yang ada, Des hanya membuka kemasan Galaxy S9+. Di situ diperlihatkan warna baru, yakni Lilac Purple. Berbeda dengan Galaxy S9, di Galaxy S9+ Samsung menyematkan kamera ganda di belakang.

Salah satu yang membuat beda dari geerasi sebelumnya adalah penempatan sensor sidik jari yang kini berada di bawah lensa. Des pun menyebut jika posisi sensor tersebut kini berada di tempat yang seharusnya, karena menurut kebanyakan pengguna posisi sensor sebelumnya dinilai mengganggu.

Tak banyak perubahan ketika Des membuka kemasan. Di dalamnya terdapat sim card T-Mobile, fast charger, smart switch adapter, dan juga earphone AKG. Tak lupa Des membahas kemampuan kamera yang menjadi fitur unggulan ponsel ini.

Unboxing unik memang seolah menjadi agenda wajib T-Mobile setiap seri Galaxy S dirilis. Di tahun sebelumnya, Des unboxing Galaxy S8 di bawah air, tepatnya di dalam kerangkeng yang dikerumuni oleh ikan hiu.

#UnboxingGalaxyS9danS9Plus
#SUpayaKItaTAhu

Tags: @AskDes T-Mobile, Bulan, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, SUpayaKItaTAhu, Unboxing

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares