Keren, Perusahaan Ini Tawarkan Bonus untuk Karyawannya Jika Berhasil Turunkan Berat Badan

Siapa sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Buat wanita atau pria yang memiliki badan gembul, cita-cita inilah yang pertama harus di wujudkan, meskipun hasil yang diperoleh selalu gagal dan gagal.

Berdasarkan informasi yang SUKITA ID dapatkan, sebuah perusahaan di Tiongkok, membuat program khusus penurunan badan. Setiap karyawannya yang berhasil menurunkan berat badan 1 kilogram, karyawan akan diberi uang sebesar Rp 660 ribu selama tiga bulan.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh karyawan. Para karyawan cukup menuliskan berat badan yang ingin diraih dalam kurun waktu tiga bulan. Tiap 1 kilogram berat badan yang turun, akan diberi uang sebesar 300 Yuan (660 ribu) oleh perusahaan.

Banyak karyawan yang antusias mengikuti program tersebut. Terlebih mereka yang memiliki berat badan yang berlebih. Karena kesempatan mereka untuk mengantongi uang lebih banyak. Salah satu karyawannya bahkan menetapkan target yang cukup tinggi. Ia menargetkan berat badannya turun sebesar 15 kilogram.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz (5/10), program itu dimulai pada 11 September lalu. Meski begitu, ada satu karyawannya yang berhasil menurunkan berat badan sebesar 5 kg pada 2 Oktober lalu. Itu berarti dia sudah berhasil mengantongi uang sebesar 1500 Yuan (Rp 3.3 juta).
(Foto : faizalnizbah.blogspot.com)

Namun, ada harga yang harus dibayar bagi mereka yang tak mencapai target. Para peserta yang ikut ternyata harus menetapkan jumlah denda yang ingin dibayar jika tak mencapai berat badan yang diinginkan. Missal, si A menetapkan denda sebesar Rp 100 ribu/kilogram dan menargetkan berat badannya turun sebesar 3 kilogram. Maka ia harus membayar denda sebesar Rp 300 ribu jika tak capai target. Sehingga setiap karyawan yang mengikuti program ini harus punya disiplin tinggi.

Gimana, apa kamu tertarik untuk membuat program ini di sekitar lingkunganmu bekerja, kuliah, atau sekolah. Sepertinya, hal ini akan menarik perhatian dan menambah motivasi jika hadiahnya uang tunai ya. Selamat mencoba!

Sumber : detik

#ApresiasiPerusahaan
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Apresiasi Perusahaan, Bonus Bulanan, Info Kuliner, Info Sehat, SUpayaKItaTAhu, Turunkan Berat Badan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares