Keren! Kafe Unik ini Sajikan Tema Superhero Marvel Studio

Ketika mendengar frase ‘liburan ke Singapura’, yang ada dipikiran kamu pasti langsung tertuju kepada imej sebuah patung Merlion yang menyemburkan air dari mulutnya.

Bagi kamu yang sudah memiliki anak mungkin segera berpikir untuk memboyong si kecil ke taman hiburan Universal Studios. Namun tahukah kamu bahwa negeri singa ini merupakan sebuah destinasi kuliner yang sangat menarik? Beragam jenis makanan untuk berbagai budget dapat kamu temukan disini.

Akhir-akhir ini, banyak kafe unik menjamur di Singapura. Kafe-kafe ini mengusung sebuah tema tertentu. Biasanya seluruh menu dan dekor interior yang ada di kafe tersebut pun akan mengacu pada tema tersebut. Seperti yang dilansir SUKITA ID dari berbagai sumber inilah kafe unik yang menyajikan tema superhero dari Marvel Studio.

Hingga 5 Maret 2018, pencinta superhero Marvel Avengers bisa mampir ke Hungry Heroes. Ada Superman, Iron Man hingga Thor yang menemani kamu bersantap!

Kafe Hungry Heroes terletak di dalam Science Centre Singapore. Ragam tokoh superhero Marvel dan DC bisa ditemui di sini.
(Foto:detik.com)
Aneka memorabilia superhero favorit kamu bisa ditemui di sini. Seperti yang terpajang keren di dinding-dinding kafe.
(Foto:detik.com)
Nah, makin seru karena kamu bisa foto bareng Iron Man. Kapan lagi dipeluk Iron Man yang keren ini?
(Foto:detik.com)
Patung-patung superhero dengan ukuran sebenarnya juga menghiasi interior Hungry Heroes. Siapa mau bertemu Thor dan Captain America?
(Foto:detik.com)
Ini salah satu menu andalan Hungry Heroes. Platter daging dengan isian steak, lamb chop dan burger dengan patty daging.
(Foto:detik.com)
Kalo kamu ngiler gak nih steak juicy dengan pendamping kentang goren dan salad ini?
(Foto:detik.com)
Menu lainnya ada beef chilly cheese fries. Menggabungkan kentang goreng, daging giling, keju dan telur mata sapi.
(Foto:detik.com)
Inilah burger di Hungry Heroes. Padat, tebal, dan mantap dengan isian patty daging dan bacon.
(Foto:detik.com)
Kalo ini menu Valentine di Hungry Heroes tahun lalu. Kelihatan enak dengan sirloin, salmon panggang, iga babi BQ dan Caesar salad.
(Foto:detik.com)
Nyamm nyaamm, chicken wings ini pedas dan segar loh! Dibalut saus srirache dan perasan jeruk nipis.
(Foto:detik.com)

Jika DC Comics Superhero Café menonjolkan pada jagoan keluaran DC, maka Hungry Heroes Café yang terletak di Tessensohn Road ini lebih mengkhususkan pada para superhero Marvel seperti Thor dan Iron Man.

Berhubung temanya yang maskulin, porsi makanan yang disajikan oleh kafe ini pun tidak main-main: sangat besar! Menu yang direkomendasikan adalah Hungry Heroes Platter dan Mega Steak-Out Burger. Apa kamu tertarik untuk mencoba traveling sambil wisata kulineran di kafe ini?

#HungryHeroesCafé
#SUpayaKItAtaHU

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares