Inilah Promo Spesial yang Diberikan Domino’s Pizza pada Masyarakat Jepang!

Siapa yang tidak kenal dengan Domino’s Pizza? Perusahaan kedua terbesar di dunia dalam bidang pizza ini ternyata mempunyai sejarah dan beberapa fakta yang unik. Kira-kira apa saja ya, SUKITA ID kasih tau langsung yuk!

Domino’s Pizza didirikan pada tahun 1960 di Ypsilanti, Michigan, oleh dua saudara Tom dan James Monaghan. Dua bersaudara ini memulai bisnisnya denga membeli pizza lalu menjualnya lagi bernama Dominick dengan modal 1400 dollar AS, dan delapan bulan kemudian Tom mengambil kontrol penuh dari bisnis ini karena James tidak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai tukang pos.

Beberapa tahun kemudian bisnis ini berkembang dengan pesat, Tom lalu membuka dua lokasi di dekatnya pada tahun 1965. Namun pemilik asli Dominick menolak untuk mengizinkan Tom menggunakan nama di lokasi barunya, jadi dia merubah sedikir dengan nama Domino.

Pada saat ini, Domino’s telah memiliki lebih dari 11.900 cabang di lebih dari 70 negara. Menurut pihak perusahaan, mereka menjual lebih dari 1,5 juta pizza setiap harinya. Itu kalau berbicara tentang sejarah.

Namun, kali ini berbeda cabang Domino’s Pizza yang berada di Jepang membuat promo diskon menarik. Ada potongan harga untuk pembeli yang memakai masker. Apa ya alasannya?

Diskon masker atau ‘mask discount’ dari Domino’s Pizza Jepang punya tujuan mulia. Jaringan restoran pizza global ini menyadari ada perubahan musim dingin ke musim semi di Jepang, banyak orang menggunakan masker.

Tujuan mereka adalah menghindari penyebaran flu atau mencegah agar tidak terserang flu di kondisi cuaca yang tak menentu.

Program diskon masker ini dinamai “Mask-wari”. Bentuknya berupa potongan harga sebesar 41% untuk semua varian pizza bagi pembeli yang memakai masker saat menerima pesanan.
(Foto: detik.com)

Dikutip dari Sora News 24 (28/2), ide unik ini datang usai Domino’s melakukan survey ke 100 pegawainya. Isinya menanyakan alasan mereka menggunakan masker. Hasilnya 41% responded menjawab sedang terkena demam sehingga mereka memilih melindungi dirinya dengan pakai masker.

Pada survey kedua ditanyakan makanan apa yang paling diinginkan saat sedang demam. Pizza ternyata masuk dalam jawaban populer. Mulai dari temuan ini, Domino’s Pizza Jepang menggelar promo dison masker selama Februari/Maret yang merupakan musim rentan demam.

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian pizza via layanan antar online. Ini berarti pembeli tak perlu repot keluar rumah saat demam untuk mencicipi pizza. Mereka juga akan mendapatkan potongan harga 41% saat menerima pesanan pizza sambil mengenakan masker.

Untuk mendapat promo ini, pembeli cukup memasukkan kode QMK41 saat membeli pizza online. Sangant mudah dan mungkin langsung menjadi incaran para penggemar Domino’s Pizza di Jepang!

Sumber: detik

#Domino’sPizzaJepang
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Domino's Pizza, Jepang, Promo Spesial, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares