Inilah 5 Referensi Tempat Makan Sahur yang Buka 24 Jam di Jakarta

Keindahan bulan puasa salah satunya dapat berbuka puasa dan juga sahur bersama orang-orang terdekat. Memasak makanan ataupun takjil jika dilakukan bersama-sama tentu akan sangat menyenangkan dan dapat menjadi momen yang sangat indah untuk dikenang.

Nah, saat berbuka puasa tentunya mudah sekali menemukan restoran yang buka, namun bagaimana jika sahur? Terkadang kamu suka bingung untuk menyiapkan menu hidangan saat sahur di bulan Ramadan. Terlebih lagi kamu bukan seseorang yang ahli dan pandai dalam memasak, hingga akhirnya kita memilih untuk mencari resto yang buka 24 jam.

Tenang saja, kuliner kali ini SUKITA ID akan memberikan berbagai informasi tentang tempat-tempat makan sahur yang buka 24 jam selama bulan Ramadan. Penasaran? Langsung saja yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Warteg Warmo
(Foto: bufferdotcom.blogspot.co.id)

Lokasi : Jl. Tebet Timur Raya, No. 1 D, Jakarta

Warteg ini sangat melegenda, karena pernah dikunjungi oleh para selebritas dan juga tokoh seperti Sammy Simorangkir, Limbad, Rhoma Irama, Dahlan Iskan, bahkan Joko Widodo.

Mulai dari ayam, ikan, cumi, telur, udang tepung, sate jeroan goreng, sayur-sayuran, aneka jenis tempe dan tahu akan menambah semarak referensi lauk kita. Meski 24 jam, lauk-lauk di sini tetap hangat dan segar sehingga sangat nikmat untuk di santap sahur.

Ampere 2 Tak
(Foto: jalanmakandandan.blogspot.co.id)

Lokasi : Jl. Cikini Raya, No. 103, Jakarta

Ciri khas rumah makan Ampera 24 jam ini adalah menu yang ditumpuk-tumpuk di depan mata, sehingga membuat nafsu makan kita bertambah.

Cara penataan makanannya sangat menggoda membuat kita ingin menyantap seluruh lauk tersebut. Anek menu yang tersedia ada ikan goreng, ayam goreng, belut goreng, sate jeroan, paru goreng, tahu, tempe, dan masih banyak lagi.

Waha Kitchen
(Foto: reynethapricilia.blogspot.co.id)

Lokasi : Kosenda Hotel, Jl. K. H. wahid Hasyim, No. 127, Tanah Abang, Jakarta.

Design tempatnya yang happening dan modern memberikan kesan elegan bagi siapapun yang mengunjunginya. Jangan lewatkan menu roasted duck pineapple curry, yang merupakan menu bebek panggang yang dihidangkan bersama nanas dan curry spesial.

Aneka Bubur 76
(Foto: qraved.com)

Lokasi : Jl. Radio Dalam Ujung, No. 123, Pondok Indah, Jakarta

Sesuai namanya, menu andalan di sini adalah anek bubur yang rasanya sangat enak. Mereka menyediakan bubur ayam spesial, bubur manado, bubur zafran, bubur ketan hitam, bubur telur asin, bubur pedas, dan masih banyak lagi.

Jika sahur dengan menu bubur kurang mengenyangkan, maka kita bisa memesan menu lainnya seperti curry, nasi goreng, bakmi, dan menu lainnya.

Dim Sum Inc.
(Foto: qraved.com)

Lokasi : Plaza Festival, Jl, H. R. Rasuna Said Jakarta.

Tempat makan yang buka 24 jam ini menawarkan menu andalan aneka jenis dimsum yang disajikan hangat. Menu andalannya seperti shiu may, chicken curry pao, oyster sauce spring roll, dan har gau yang wajib untuk kamu coba.

Nah, sekarang teman-teman SUKITA ID sudah tidak khawatir lagi kan jika harus sahur di luar rumah? Ternyata banyak juga tempat makan di Jakarta yang buka 24 jam. Tidak salah jika Jakarta diberi label sebagai kota yang tak pernah tidur.

#TempatMakanSahur
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share