Ini Loh Tempat Makan Populer di Depok, Lengkap dengan Pemandangan Alam-nya!

Akhir-akhir ini lagi hits dan populer banget tempat makan kafe & resto yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang SUKITA ID dapatkan, suasana di resto ini sangat asri lengkap dengan pemandangan hutan bambunya, loh.

Lokasinya gak jauh dari Stasiun Depok Lama, ya nama resto tersebut adalah Beranda Depok. Tepatnya ada di Jalan. Raya Kartini, No. 11K-L, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Dari luar Beranda Depok tampak seperti kafe di ruko biasa. Ruangan indoor terkesan “unfinished” dengan lantai semen serta dinding batu bata yang tak dipoles. View pemandangan di sini serba hijau karena menghadap hutan bamboo di tepian kali Ciliwung. Pengunjung bisa menikmatinya dari bangunan kafe yang berada di ketinggian.
(Foto: pergikuliner.com)

Untuk bisa menikmati ruangan outdoor yang ada di area kafe ini, kamu harus menapaki sedikit tangga ke atas. Nah, di sinilah terdapat area yang mirip seperti beranda rumah asri. Ruangannya dirancang terbuka sehingga semilir angina segar bisa menghampiri. Terlihat pula hijaunya pohon bambu meski sudah tak terlalu rimbun daunnya.

Soal menu, ada banyak makanan Asia dan Barat di sini. Mulai dari sup, salad, rice bowl, nasi goreng, mie hingga dessert. Untuk minumannya juga bisa pilih milkshake, kopi, dan aneka teh.

Spaghetti Aglio e Olio seharga (Rp 35.000) bisa jadi santapan pertama kamu. Dengan aneka topping dua udang mungil, potongan smoked beef dan cumi-cumi. Terdapat juga mixed vegetables seperti kacang polong, wortel, dan jagung yang tercampur rata. Sementara taburan bubuk cabai yang jadi ciri khas spaghetti aglio terlihat samar.
(Foto: pergikuliner.com)
Untuk menu Sirloan Steak yang ada di sini dihargai sekitar (Rp 70.000), dilengkapi dengan lembaran sirloin panggang, kentang goreng, tumisan mixed vegetables dan semangkuk kecil saus BBQ.
(Foto: foody.id)

Sayang untuk tekstur sirloinnya kurang juicy karena lembaran dagingnya kurang empuk, ditambah balutan bumbu minimalis seperti lada dan garam. Rasa steak ini baru terasa kuat saat dicelup dengan saus BBQ yang gurih manis. Tetapi, untuk seporsi steak di sini cukup mengenyangkan dan soal harga relatif terjangkau kok.

Untuk minumannya ada Capuccino Caramel yang menjadi minuman favorit di resto ini, dan  dibanderol dengan harga (Rp 28.000).
(Foto: pergikuliner.com)

Beranda Depok, buka dari pagi hingga malam hari. Tapi kalau mau menikmati pemandangan terbaik, kamu bisa datang pada siang menjelang sore hari agar pemandangan asri hutan bambu lebih terlihat jelas.

#TempatMakanPopulerDepok
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Depok, Jawa Barat, Makanan Kekinian, SUpayaKItaTAhu, Tempat Makan Populer

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share