Ingin Segera Hamil Setelah Menikah? Konsumsilah Jenis Makanan Ini!

Konsumsi makanan sehat dan bernilai gizi tinggi sangat bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi sehat dan selalu bugar. Selain itu, konsumsi makanan yang tepat juga dapat meningkatkan kesuburan dan mempercepat proses kehamilan.

Setelah menikah, tentunya kebanyakan pasangan menginginkan kehamilan bisa cepat terjadi. Namun, sayangnya tak semua kehamilan dapat cepat terjadi. Ada wanita yang bisa cepat hamil meskipun baru beberapa bulan saja menikah, ada juga wanita yang tidak kunjung mendapatkan kehamilan meskipun sudah menjalani pernikahan bertahun-tahun lamanya.

Jika kamu sudah lama menantikan hadirnya sang buah hati, ahli gizi sarankan untuk banyak mengonsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan. Kira-kira teman-teman SUKITA ID sudah ada yang tahu belum makanan apa saja ya yang harus dikonsumsi wanita?
(Foto : obatsegalamacamkanker.blogspot.com)

Sebuah survei baru yang diterbitkan oleh Public Health England mengungkapkan bahwa kesulitan hamil menjadi ketakutan reproduksi terbesar keenam bagi wanita. Di sisi lain, dalam masyarakat kita terdapat beberapa makanan dan minuman pantangan yang dilarang dikonsumsi jika ingin cepat hamil, misalnya semua jenis makanan junk food, kafein, dan alkohol.

Hal ini membuktikan adanya hubungan antara makanan dengan tingkat kesuburan wanita. Menurut penelitian, para ahli, beberapa jenis makanan tertentu memiliki kandungan mineral yang dapat menyuburkan kandungan wanita.

Dikutip dari Dailymail (28/06) makan lebih banyak gandum, lemak sehat, kacang-kacangan, dan ikan dapat membantu seorang wanita lebih cepat hamil. Terutama jika ia tidak sama sekali konsumsi alkohol dan merokok.

Jika kamu rajin mengonsumsi buah dan sayuran organik atau sayuran berdaun hijau yang memiliki kandungan mineral dan bebas bahan kimiawi akan membantumu cepat hamil. Wanita yang rajin mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dapat meningkatkan kesehatan reproduksi wanita sehingga membantunya cepat hamil. seperti buah lemon, dan kubis.

Satu lagi, jika kamu rajin mengonsumsi susu yang mengandung banyak kalsium tinggi, tentu hal ini sangat membantumu menghasilkan hormone FSH dan LH yang merupakan hormone kesuburan pada wanita.

Sertakan  jenis-jenis makanan kesuburan di atas dalam menu harian kamu supaya cepat hamil dan tetap sehat. Jangan lupa perbaiki gaya hidup dengan menghindari asap rokok, polusi udara, begadang, dan tentu saja rajin berolahraga.

Itulah beberapa saran dari SUKITA ID buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki keturunan setelah menikah. Oiya, sekedar informasi jika makanan dan minuman di atas tidak bisa membantumu untuk memiliki keturunan, segera konsultasikan ke dokter.

#MakananSehat
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Cepat Hamil, Konsumsi Makanan Sehat, Perbaikan Gizi, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares