Info Travel – Sambut Natal Pilot ‘Lukis’ Langit Jerman Bentuk Pohon Natal!

Sambut Natal Pilot Lukis Langit Jerman Bentuk Pohon Natal

Kamu pernah gak melihat aksi pilot yang melukis di langit? Sepertinya pilot Indonesia juga pernah loh melakukan hal ini pada perayaan tertentu.

Nah, gak beda jauh yang dilakukan oleh pilot Jerman ini, mereka melakukan aksi ini dalam rangka penyambutan perayaan Natal yang sebentar lagi akan tiba. Hari Raya Natal memang tinggal hitungan hari yang kan menjadi momen kebahagiaan bagi umat Kristiani yang merayakannya.

Mungkin hal ini juga dirasakan oleh seorang pilot Aribus A380 di Jerman. Aksi yang dilakukan pilot tersebut, adalah melukis pohon Natal di langit Jerman dan uniknya aksi jahil ini tertangkap radar pesawat.

Seperti yang dilansir oleh SUKITA ID dari berbagai sumber. Ternyata, pesawat terbang itu tidak berpenumpang terbang dari Bandara Hamburg pukul 12.47 waktu setempat, dan mengudara selama kurang lebih lima setengah jam sebelum kembali mendarat di bandara yang sama.

Dalam rangka tes terbang, pesawat yang dikemudikan pilot di atas langit Jerman. Namun tak disangka, ternyata rute terbang pesawat tersebut berbentuk seperti pohon Natal lengkap dengan hiasannya.

Tentunya ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya aksi ini juga pernah dilakukan oleh pilot yang melukis di langit dengan hasil gambar berbentuk pesawat.

Gimana menurutmu aksi yang mereka lakukan? Patut kita apresiasi ya, karna hanya orang-orang tertentu yang mampu melakukan ini.

#PilotLukisLangitJerman
#SUpayaKItaTAhu

Tag: ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share