Happy Farm Ciwidey, Obyek Wisata Terbaru di Kota Bandung

Kota Bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi. Terlebih jarak antara Kota Bandung dengan Ibukota tidak terlalu jauh. Keindahan alam dan kesejukan udaranya selalu menjadi tujuan destinasi wisata dari berbagai daerah untuk berlibur.

Travel hari ini SUKITA ID ingin membahas tentang destinasi wisata terbaru yang ada di Kota Bandung. Salah satunya yang ada di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, rumah warna-warni  berlantai dua yang ada di kawasan Happy Farm Ciwidey bernama Candy House.

Candy House adalah wisata rumah permen pertama di Indonesia dan di Bandung, tempat ini ¬†berukuran sangat mungil yakni 5×10 meter dengan cat mencolok berwarna merah muda. Terdapat banyak spot foto yang instagramable seperti marshmellow haven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden dan cotton candy.

Untuk bisa memasuki dan menjelajahi rumah permen ini, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu. Ada juga tiket tambahan buat kamu yang ingin menyewa ala pakaian princess dan unicorn sebesar Rp 40 ribu untuk anak-anak dan Rp 50 ribu untuk dewasa.
(Foto : picbear.online)

Setiap sudut di Candy House ini begitu cantik dan wajib diabadikan lewat bidikan kamera. Jadi, ruangan ini terdapat dua sudut foto yang terdiri dari lollipop berukuran raksasa yang sengaja dibuat warna-warna mencolok dan masih didominasi oleh warna merah muda.

Jika kamu semakin penasaran, SUKITA ID punya video rekomendasinya dari beberapa vlog di YouTube. Langsung saja yuk kita simak videonya di bawah ini!

Itulah beberapa review obyek wisata terbaru dan terhits di Bandung. Gak ada salahnya nih bagi kamu yang pecinta travel untuk segera mencoba dateng ke Candy House weekend ini, selamat beraktivitas!

Sumber : YouTube

#ObyekWisataHappyFarmCiwidey
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Bandung, Ciwidey, Happy Farm Ciwidey, Jawa Barat, Obyek Wisata Terbaru, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares