Geger! Sekelompok Remaja Cekoki Hewan Taman Safari dengan Miras

Geger! Sekelompok Remaja Cekoki Hewan Taman Safari dengan Miras

Kamu sudah ngikutin belum berita terupdate yang lagi viral akhir-akhir ini. Kalo kamu ngikutin miris ya ngeliatnya kelakuan anak zaman now pergaulannya sangat memprihatinkan. Seharusnya kita memberikan contoh yang baik ke adik-adik kita, ini malah kelakuan buruk yang dicontohkan. Berikut pembahasannya dari SUKITA ID.

Entah apa yang ada dipikiran sekelompok anak muda ini. Seakan-akan mereka senang dan bahagia dengan leluasanya memberikan minuman keras (MIRAS) ke kawanan hewan-hewan di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat pada hari Selasa (14/11/2017).

Mereka awalnya menjulurkan wortel dari jendela mobil yang ditumpangi, seolah-olah akan memberikan makan rusa.

Saat binatang itu mendekat untuk mengambil makanannya, mereka justru memasukkan minuman itu ke mulut si rusa. Segera, rusa yang kaget langsung pergi. Berikut videonya yang sempat disebarluaskan ke media sosial.

Ternyata bukan hanya rusa loh yang mereka berikan miras, tetapi mereka juga memberikan minuman tersebut kepada seekor kuda nil. Dan ironinya mereka asik tertawa gembira dengan apa yang sudah mereka lakukan.

Sebagai generasi muda melihat aksi tersebut sangat menyedihkan bahkan terpukul. Kedepannya harus ada tindakan lanjut dari pihak Taman Safari untuk lebih menjaga keamanan lingkungan serta pengunjung yang keluar masuk wilayah Taman Safari lebih baik diperiksa dahulu barang bawaannya. Agar hal serupa tidak terulang kembali dan hewan-hewan disana terjaga dengan baik asupan makanan dan minumannya.

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Save Hewan, SUpayaKItaTAhu, Taman Safari Indonesia

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share