Devoyage, Kampung Eropa Hits di Kota Bogor Surganya Foto Selfie

Jalan-jalan ke Bogor memang gak ada habisnya, dengan muncul berbagai tempat wisata baru. Kawasan Cihideung Bogor, Sentul, Puncak, dan berbagai wilayah lain di Bogor tidak akan pernah kehabisan destinasi liburan.

Salah satunya, yang lagi hits akhir-akhir ini yaitu adanya wisata Kota Eropa di Indonesia. Dengan ciri khas Menara Eiffel dan bangunan dunia lainnya. Di sekitaran Kota Bogor, khususnya wisata Cipanas Bogor, sebelumnya telah ada The Little Venice sebagai tempat wisata di Bogor best vacation.

Berdasarkan informasi yang SUKITA ID dapatkan dari berbagai sumber, Devoyage Bogor atau lebih sering disebut The Voyage Bogor merupakan sebuah tempat wisata dengan ikon utama berupa menara Eiffel. Menara Eiffel Bogor ini menjadikan kawasan Wisata Devoyage Bogor jadi hits banget di kalangan instagramers dilengkapi dengan wahana foto selfie lainnya.

The Voyage Bogor terletak di pusat Kota Bogor sehingga aksesnya pun terbilang mudah, dan tentunya banyak tempat wisata lain di sekitar The Voyage Bogor, Kampung Eropa yang sedang happening.

Tepatnya terletak di Jalan Boulevard Bogor, Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, cukup dengan panduan peta google Maps dijamin tidak susah untuk menemukannya. Lokasi Kampung Eropa Devoyage Bogor tidak jauh dari pusat kota, sekitar 6 -7 km saja dari Terminal Baranangsiang atau Wisata Kebun Raya Bogor.

Atau jika kamu pernah main-main ke tempat wisata The Jungle dan Rumah Air, kamu tidak akan kesulitan menemukan letak Kampung Eropa Devoyage Bogor karena masih satu lokasi dengan tempat wisata ini.
(Foto: indohome.id)

Salah satu tempat hunting yang keren di Bogor adalah Devoyage, dengan 150 titik foto selfie yang siap memanjakan kamu yang mau berlibur di Kota Bogor. Devoyage Bogor sendiri mengusung moto : Holiday, Selfie, and Foodies.

Termasuk rumah foto Devoyage Bogor tentu terlalu sayang buat dilewatkan. Sebagai tempat wisata ala Kampung Eropa, Devoyage memiliki beberapa spot foto khas bangunan Eropa, seperti miniatur Menara Eiffel yang membuat wisatawan berbondong-bondong foto-foto selfie di sana.
(Foto: piknikasyik.com)

Bukan hanya itu, Devoyage juga dilengkapi dengan wahana permainan anak, sehingga tempat ini cocok banget buat dijadikan tempat wisata keluarga di Bogor. Untuk pengunjung yang mau beli oleh-oleh, disediakan juga cindera mata yang bisa dibeli di Rumah Cindera Mata dengan harga bervariatif.

Setelah puas jalan-jalan keliling tempat wisata Devoyage Bogor, tentu perut akan keroncongan dan tenggorokan kering kehausan. Gak perlu jauh-jauh, di dalam komplek Devoyage pun telah tersedia tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong buat kamu liburan di sini. Sama halnya dengan urusan penginapan di Kota Bogor, sudah saking banyaknya, dari tarif murah sampai hotel berbintang tersedia lengkap di sini.
(Foto: hipwee.com)

Jam Operasional Devoyage Bogor buka dari pagi sampai malam hari, untuk weekdays buka dari jam 9 pago sampai jam 7 malam. Dan weekend atau hari libur, Devoyage Bogor buka jam 9 pagi sampai jam 8 malam.

#TheVoyageBogor
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Bogor, Jawa Barat, SUpayaKItaTAhu, Tempat Wisata, The Voyage Bogor

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares