Cara Mudah Membuat Es Krim Cone Donat Cinnamon

Es krim cone adalah salah satu jenis es krim yang disukai oleh masyarakat dari semua kalangan, baik tua maupun muda. Bahkan es krim ini telah populer sejak dulu.

Kelebihan es krim cone, secara makan lebih praktis jika dibandingkan dengan es krim lainnya, tidak perlu sendok untuk memakannya, bahkan wadahnya juga bisa di makan, sehingga rasanya akan lebih enak, campuran antara es krim yang dingin dan lembut dengan cone yang krispi.

Menariknya, es krim cone kali ini berbeda dari lainnya. Tampilan dari es krim cone ini memakai cone donat. Donat rupanya disukai sebagai makanan hybrid. Setelah dipadukan dengan croissant jadi cronut, kini ada doughnut cone. Donat ini diadaptasi dari Praha.

Akhir-akhir ini foto donat berbentuk kerucut ini semakin ramai diunggah di Instagram. Padahal seperti yang dilansir dalam Independent.ie (05/03), kue donat berbentuk kerucut ini sudah lama ada di Ceko yang disebut dengan Trdelniks.

Bahkan Good Food Coffee and Bakery di Praha memperkenalkan sensasi unik makan donat. Dinamakan “Doughnut Cone”. Donat ini bisa diisi dengan beragam isian mulai dari cokelat, krim hingga es krim. Lansung saja yuk kita simak video berikut ini yang sudah SUKITA ID rangkum secara khusus untuk kalian semua.

Cinnamon Sugar Donut Cones

You'll never want ice cream in anything but these cinnamon sugar donut cones after watching this! ?FULL RECIPE: https://tasty.co/recipe/cinnamon-sugar-donut-cones

Posted by Tasty on Tuesday, March 27, 2018

 

Demikian informasi tentang cara membuat es krim cone yang nikmat. Kamu bisa mencoba untuk membuat es krim cone ini di rumah dan kamu bisa mengganti bahan es krim sesuka hati kamu, misalnya es krim cinnamon, es krim buah, es krim pedas, dan soal rasa bisa disesuaikan dengan selera kamu masing-masing.

Semoga bisa bermanfaat untuk kamu, terima kasih banyak.

Sumber: Tasty

#EsKrimConeDonat
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Cara Membuat, Es Krim Cone Donat, SUpayaKItaTAhu, Video Tutorial

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares