Camilan Praktis Alpukat Sudah Mulai Dipasarkan Tahun Ini!

Bicara soal buah, alpukat termasuk jenis buah yang banyak digemari. Perpaduan rasa dan nutrisinya baik untuk mulut dan tubuh kita. Alpukat merupakan jenis buah yang dapat diolah menjadi banyak jenis sajian makanan. Untuk mengetahui lebih dalam, mari kita kupas lebih dalam lagi manfaat alpukat dan risiko yang mungkin terjadi dari konsumsi alpukat.

Ada kabar baik untuk pecinta alpukat yang malas mengupas dan memotongnya. Kini ada cara yang lebih praktis kalau teman-teman SUKITA ID mau ngemil alpukat tanpa memotong dan mengupasnya lagi. Alpukat potong yang dikemas beku bisa jadi camilan enak dan sehat.

Dikutip dari Delish (5/10) sebuah perusahaan makanan sekarang menjual alpukat potong siap makan yang dikemas secara praktis. Welch’s sebelumnya dikenal sebagai perusahaan yang populer karena produk jus anggurnya.
(Foto : id.pinterest.com)

Saat ini Welch’s mencoba membuat inovasi produk berbahan alpukat yang diklaim bisa lebih mudah dikonsumsi. Alpukat segar dipotong kemudian dikemas dalam plastik kedap udara dan dibekukan.

Produk ini baru dijual secara bertahap di beberapa supermarket seperti Harris Teeter, Walmart, Foodtown dan Stop and Shop di beberapa negara. Sekantung alpukat siap santap ini bisa jadi camilan sekaligus sebagai stok alpukat di rumah.

Karena sudah dibekukan, tekstur alpukat tidak lagi selembut buah alpukat segar yang baru saja dipotong. Alpukat beku ini bisa dimakan langsung, ditambahkan smoothie atau diolah menjadi es krim. Tapi tidak disarankan untuk dijadikan topping roti panggang seperti alpukat segar pada umumnya.
(Foto : virgula.com.br)

Karena diolah secara khusus, alpukat kupas ini tidak mengalami browning jadi warnanya tetap hijau cerah. Alpukat beku ini hadir dalam dua kemasan yakni berisi 10 ounces dan 32 ounces (283 gram dan 900 gram). Harganya dibanderol mulai dari 3,98 USD (Rp 60 ribu). Selain alpukat, Welch’s juga telah menjual beberapa buah potong beku seperti mixed berry, strawberry, blueberry, kiwi, dan pisang.

Gimana guys, apa kamu tertarik ingin mencobanya jika produk ini sudah merajai pasar-pasar Indonesia?

Sumber : tasteofhome

#AlpukatPotongBeku
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Alpukat Beku, Camilan Praktis, Info Kuliner, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares