Benarkah Tidak Ada Diet Khusus dari Meghan Markley Jelang Pernikahannya?

Jelang pernikahan, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mempersiapkan tempat dan menu makanan. Namun, katanya Meghan Markle tak jalani diet khusus.

Seperti yang dilansir SUKITA ID dari berbagai sumber, saat menjelang hari pernikahan, biasanya mempelai wanita akan melakukan pola makan khusus untuk menjaga bentuk badan. Pasalnya, gaun yang dipakai pasti sudah dipesan beberapa bulan sebelum hari pernikahan.

Berbeda dengan calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Ia memilih untuk melakukan pola makan seperti biasanya. Markle masih terlihat memakan French fries, es krim, dan meneguk wine kesukaannya.

“Aku mencoba untuk makan sayur selama seminggu lalu merasa lebih fleksibel soal apa yang akan aku makan di akhir pekan. Ini tentang keseimbangan,” tutur Meghan Markle.

Dengan kata lain, tidak ada diet khusus yang dijalani Meghan. Hanya saja ia punya pola makan yang ia sebut sebagau ‘lifestyle eating’.

“Aku tidak ingin merasa dikekang (soal pola makan). Aku  meresa hal kedua yang dilakukan adalah memakan apapun. Ini bukan diet, ini ‘lifestyle eating’, tambahnya.

Saat ditanya soal menu makan yang dikonsumsinya sehari-hari Markle menjawab, “Clean Cleanse Vanilla and Blueberry Ontario beku yang dihaluskan untuk sarapan, salad Nicoise, dan segelas wine rose dengan keju domba dari Grey Owl dan baguette untuk makan siang, dan menu makan malam yang santai, seafood dan pasta juga segelas negroni (cocktail) untuk menutup malam,” ujar Meghan Markle pada The New Potato (11/11).

Sebenarnya Markle sadar kalau dirinya masuk dalam orang yang cinta karbohidrat. Hal ini sangat berbeda dengan calon kakak iparnya, Kate Middleton. Middleton menjalani pola makan rendah karbo dan tinggi protein menjelang hari pernikahannya.

“French fries, aku bisa makan French fries setiap hari. Dan aku cinta pasta. Aku cinta karbohidrat, siapa yang tidak suka karbohidrat?” tuturnya bersemangat pada Delish (12/4).

Tidak hanya penyuka pasta french fries, model asal Amerika Serikat ini juga sangat suka dengan wine. Markle menuturkan, “Ya Tuhan, aku sangat cinta wine, baik si merah yang cantik atau si putih yan garing. Tentu saja aku selalu minum segelas wine, rasanya lezat dan aku sangat menikmatinya.”

Selain wine, ia juga sangat suka dengan cocktail. Pantas saja negroni dijadikan minuman penutup segudang kegiatan yang dilakukan Markle.
(Foto: republika.mk)

“Aku suka cocktail yang pedas, negroni atau scotch neat,” tutur Markle. Baginya, makan dan minum apa pun yang ia suka karena ia mengaku sudah mengenal tubuhnya.

“Lakukan apapun yang kamu sukai tanpa alasan. Ketahui tubuh kamu dan apa yang baik bagimu dan kamu akan baik-baik saja,” tambahnya.

Bicara soal makanan apa yang ada dalam lemari pendinginnya, Markle justri menyebutkan bahan makanan apa yang mudah sekali didapat di supermarket. Bahan makanan tersebut antara lain, hummus, wortel, Bogart, Jus, Hijau, Almond Milk, dan Biji Chia.

Ia bahkan selalu memasuk pudding biji chia setiap minggu. Memasak jadi salah satu kegiatan yang disenanginya. Ini karena saat masih kecil, Markle sudah sering menonton serial TV berjudul Married with Children.

Kembali pada pola makan yang dijalankan Markle, pantas saja kalau ia bisa memakan semua makanan yang ia suka. Karena Markle rutin mengikuti kelas pilates dan yoga. Terlebih Ibu Markle merupakan seorang pelatih yoga.
(Foto: nit.pt)

Sumber : detik

#PolaMakanMeghanMarkle
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares