Ancol Gelar Acara Spesial Jelang Akhir Tahun

Ancol Gelar Acara Spesial, Jelang Akhir Tahun

Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari nih, guys? Pasti ada banyak promo-promo spesial yang dilakukan oleh beberapa tempat wisata. Salah satunya Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, yang akan menyelenggarakan beragam pertunjukan jelang akhir tahun.

Seperti yang dirilis oleh SUKITA ID dari beberapa sumber. Ada lima tempat yang akan dijadikan kawasan untuk mengisi pergantian tahun misalnya, Putri Duyung, Pasar Seni, Taman Lumba-Lumba, Pantai Lagoon dan Carnaval. Tema yang diangkat tahun ini adalah ‘Pesona Indonesiaku’.

Berbagai kebudayaan khas Indonesia akan ditampilkan seperti musik, tarian, kuliner, bazzar, dan kemeriahan pesta kembang api musikal yang selalu jadi agenda tahunan di malam pergantian tahun.

Seperti dengan temanya, sejumlah budaya Nusantara digelar untuk menghibur seluruh pengunjung. Pengunjung bisa melihat sentuhan Budaya Betawi pencak silat, lenong, tari betawi, dan lenong bocah. Selain itu penampilan Srimulat dan campursari juga akan ditampilkan di acara ini.

Tak ketinggalan di Pantai Carnaval yang akan menjadi panggung utama nantinya, akan ada penampilan sejumlah artis ibu kota seperti Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, Setia Band, Siti Badriah, dan masih banyak lagi. Betharia Sonata dan Vidi Aldiano akan menyapa penggemarnya di Putri Duyung Ancol.

Sedangkan acara Festival Wisata Kuliner Nusantara akan di gelar di Taman Lumba – Lumba. Selain itu, aka nada penampilan budaya Aceh, Tari saman, Reog Ponorogo, dan buadaya Kalimantan.

Untuk atraksi kostum akan diselenggarakan di ‘Lagoon Seaside Carnaval’ atau Pantai Lagoon. Nuansa Indonesia Timur dihadirkan di sini seperti, Tari Kecak, Barong, dan Sajojo. Edo Kondologit dan Sandhy Sandoro dihadirkan untuk menghibur pengunjung di penghujung dan awal tahun.

Kemeriahan tahun baru di Ancol semakin lengkap, dengan adanya pesta kembang api di sepanjang pantai kawasan Ancol. Diharapkan, dengan adanya pertunjukan ini, dapat memberikan hiburan dan meningkatkan kecintaan budaya nusantara. Yuk, Tahun Baruan di Ancol!

#AncolEdisiTahunBaruan
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Edisi Tahun Baru, Pargelaran Budaya Indonesia, SUpayaKItaTAhu, Taman Impian Jaya Ancol

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share