7 Kafe dengan Interior Eksentrik di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Rasanya memang tak lengkap jika sudah menikmati keindahan wisata di Bali tetapi tidak berkunjung ke tempat makan di Bali yang memiliki interior unik. Selain cantik, indah, dan terkenal ramah masyarakatnya, Bali memiliki beberapa spot-spot kece dengan interior eksentrik yang pas banget buat tempat nongkrongmu dengan teman-teman di Bali.

Edisi akhir pekan ini SUKITA ID akan berbagi tempat-tempat makan dan nongkrong di Bali yang gak kalah keren dengan Jakarta. Langsung saja yuk kita simak informasinya berikut ini.

Batik Restaurant, Seminyak
(Foto : bali-indonesia.com)

Sesuai dengan namanya, Batik Restauran menonjolkan aksen-aksen batik pada pernak-pernik dekorasinya. Masakan yang disajikan pun beragam dan ada masakan khas Indonesia, Thailand, dan Vietnam dan tidak kalah lezatnya dengan restoran-restoran di Bali lainnya.

Alamat : Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod

Expat Roasters, Seminyak
(Foto : chandrabalivillas.com)

Suasana minimalis industrialis yang diusung oleh coffee shop ini pasti berhasil bikin kamu betah berlama-lama sambil menyeruput secangkir Soycap (cappuccino dengan soy milk) yang ringan dan lembut, pas banget sebagai teman minum sore di Bali.

Alamat : Jl. Petitenget No. 1a, Kerobokan Kelod, Kuta Utara

Kim Soo Home, Kuta Utara
(Foto : tripzilla.id)

Kim Soo Home adalah toko interior dan kafe, jadi gak salah jika kamu memilih tempat ini sebagai tempat persinggahan liburanmu. Selain bisa menikmati makanan-makanan enak di kafe ini kamu juga bisa berbelanja barang-barang lucu dan antik di sini.

Alamat : Jl. Kayu Aya, No. 21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara

 

Mrs Sippy Bali, Seminyak
(Foto : kintamani.id)

Menikmati makanan enak dengan suasana yang hype, dan musik berkualitas akan menjadikan moodmu happy terus ya. Bisa juga sambil berenang atau berjemur di pinggir kolam, sambil memesan Tiger Prawn, Salt & Pepper Calamari, dan Baramundi, serta berbagai varian smoothie segar seperti Mix Dragon Berry dan Avo Passion.

Alamat : Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Kerobokan Kelod

Neon Palms, Seminyak
(Foto : neonpalms.com)

Terletak di dekat clothing store Bali Boat Shed, memiliki dekorasi colorful dan animal painting yang menggemaskan di tempok, tentu akan membuat mood kamu seharian menjadi ceria dan lebih baik dari biasanya.

Alamat : Jl. Kayu Aya, No. 22 2nd floor, Seminyak

Omnia, Uluwatu
(Foto : thebeatbali.com)

Tidak lengkap rasanya jika sudah di Bali tapi tidak menikmati pemandangan Samudera Hindia di wilayah Uluwatu. Bentuk seating area yang berdesain cutting-edge ditambah dengan paying-payung putih yang stand out ini sangat mencuri perhatian siapapun yang datang ke sana. Makanan favorit di tempat ini adalah resto Jepang Sake No Hana.

Alamat : Jl. Belimbing Sari, Kabupaten Badung, Bali

The Avocado Factory, Canggu
(Foto : screwthemall.fi)

Suasana rerumputan Bali dengan dekorasi berkonsep minimalis dan wall painting bergaya musim panas membuat kafe ini wajib untuk didatangi. Apalagi jika kamu penggila alpukat, kafe inilah tujuanmu sesungguhnya.

Alamat : Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali

Itulah 7 tempat plus restoran kece di Bali yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Bali ya, guys!

Sumber : qraved

#KafeBali
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Info Kuliner, Interior Eksentrik, Kafe Bali, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares