6 Pulau Pribadi Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Pulau merupakan sebidang tanah yang lebih kecil dari benua, lebih besar dari karang dan dikelilingi oleh perairan. Kumpulan beberapa pulau disebut pulau-pulau atau kepulauan. Pulau memiliki daya tarik tersendiri seperti pantai, gunung, maupun hutan yang masih alami.

Jika teman-teman SUKITA ID ingin berkunjung ke pulau pribadi tidak ada salahnya berkunjung ke pulau-pulau pribadi terbaik di dunia. Pulau pribadi adalah seluruh area pulau menjadi resort wisata dan tidak bercampur kawasan hunian penduduk.

Menariknya, Indonesia masuk dalam daftar pulau pribadi terbaik di dunia, loh. Seperti apa? Langsung saja yuk kita simak ulasannya di bawah ini.
Pulau Bawah, Indonesia
(Foto : hipwee.com)

Pulau Bawah merupakan salah satu pulau yang masuk dalam Kabupaten Anambas di Provinsi Kepulauan Riau. Dibangun sejak tahun 2012, resort ini mengusung tema eco resort yang ramah lingkungan. Resort Pulau Bawah memiliki total 35 villa, terdiri dari 21 villa pantai diantaranya 2 twin bedroom villa, 3 villa kebun, dan 11 villa air. Biaya sewa villa di Pulau Bawah sekitar Rp 26 juta per malam.

Zaya Nurai Island, Abu Dhabi
(Foto : remotelands.com)

Pulau cantik di Dubai ini menawarkan penginapan mewah dengan laut yang cantik. Tempat ini tidak hanya untuk bulan madu, namun juga cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai pilihan fasilitas pribadi seperti romantic dinner, BBQ, piknik, dan lainnya.

Amanpulo, Filipina
(Foto : luxeinacity.com)

Kawasan Amanpulo menawarkan pantai pasir putih dengan perairan jernih. Banyak spot snorkeling yang bisa dinikmati pengunjung. Selain itu mereka juga memiliki fasilitas pribadi yang bisa dipilih. Harga menginap di pulau ini dimulai dari Rp 16 juta per malam tergantung musim dan tipe kamarnya.

Joali, Maldives
(Foto : masonrose.com)

Maldives merupakan pulau yang terkenal di dunia. Keindahan pulau dan lautnya memikat siapapun untuk datang berkunjung. Salah satu spot terbaik di Maldives berada di Joali, Muravandhoo Island, Raa Atoll.

Pulau Tetiaroa, Perancis
(Foto : update.ahloo.com)

Pulau yang berada di French Polynesia, kawasan perairan Prancis di Samudera Pasifik ini menawarkan pengalaman berpadu dengan alam yang dibalut dengan kemewahan dan kearifan lokal. Pantai pasir putih di sini juga sering dikunjungi kura-kura laut, pari manta, dan burung eksotis. Biaya untuk menikmati semua fasilitas pulau ini tergantung dari pilihan kamar yang dipilih.

Pulau Quilalea, Mozambik
(Foto : hikersbay.com)

Pulau yang bernama Quilalea Island ini berada di kawasan cagar alam laut Quirimbas Archipelago. Daya tarik yang ditawarkan pulau pribadi ini adalah keindahan pantai, alam bawah laut, tour melihat ikan paus serta helikopter untuk mengelilingi pulau. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk menginap di pulau ini sekitar Rp 12 juta.

Itulah 6 pulau pribadi terbaik di dunia yang mampu menyihir siapa pun yang berkunjung dan menginap di sana. Satu hal yang perlu kamu ketahui, dari semua pulau-pulau terbaik tersebut semuanya ada di Indonesia. Jadi kesimpulannya, kamu tidak perlu merogoh kocek mahal-mahal untuk mengunjungi pulau-pulau tersebut cukup kamu jelajahi saja Indonesia.

Ingat, Indonesia juga memiliki pantai pasir putih, pantai pasir pink, bukit hijau yang indah, gunung-gunung yang memukau, dan kebudayaan yang mempesona. Gimana, semua itu ada di Indonesia kan satu paket lengkap. Tugas kita kedepannya cukup menjaga dan melestarikan habitat asli wisata Indonesia, agar kelak bisa dinikmati oleh anak cucu nantinya.

Sumber : detik

#PulauPribadiTerbaikDunia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: 6 Pulau Pribadi Terbaik, Bangga Indonesia, Di Dunia, Indonesia, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares