5 Kedai Nasi Goreng Gila Spesial, Favoritnya Para Pecinta Kuliner Jakarta

Teman-teman SUKITA ID pasti pernah mendengar dan cicipi ‘Nasi Goreng Gila’. Isiannya yang super lengkap, daging ayam, sosis, bakso, ati ampela, dan sayuran akan membuat siapa saja yang mencicipinya akan melahapnya tanpa sisa.

Nasi goreng gila ada hanya sebagai pelengkap atau variasi dari sajian nasi goreng. Dalam dunia kuliner variasi itu penting, karna selain rasa variasi yang uniklah mampu mengambil hati para penikmat kuliner.

Bukan karena penyajiannya yang unik, nasi goreng gila di kedai ini digemari karena porsinya yang besar dan toppingnya yang ‘gila’. Porsi besar, enak, dengan harga murah menjadi kelebihan dari nasi goreng gila. Apalagi jika disantap malam hari saat perut sedang lapar.

Seperti pembahasan kuliner hari ini, SUKITA ID akan membagikan rekomendasi tempat makan nasi goreng gila yang wajib kamu datangi sepulang kerja nanti, berikut ulasannya.
Bubur Ayam Sukabumi
(Foto : thejakartapost.com)

Kelezatan nasi goreng gila di Bubur Ayam Sukabumi sudah terkenal dimana-mana. Dengan menggunakan nasi pulen, porsi besar, dan topping lengkap menjadi kelebihan tersendiri dari tempat ini.

Alamat : Jl. Tebet Dalam II, No. 2, Jakarta Selatan (Sebelah Cheese Cake Factory)

Nasi Goreng Muncul Malam
(Foto : food.detik.com)

Berbeda dengan nasi goreng gila pada umumnya, di tempat ini terdapat 10 varian rasa yang bisa kamu coba. Mulai dari nasi goreng kambing, ikan asin, ayam, kerang, udang, cumi-cumi, teri medan, ati ampela, kikil kulit dan lainnya. Harganya pun beragam mulai dari Rp 18.000 sampai Rp 20.000.

Alamat : Jl. RC. Veteran Raya, No. 62, RT 9/ RW 3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama
(Foto : oomph.co.id)

Sesuai namanya, di sini hanya ada nasi goreng gila. Nama Obama sendiri diambil karena kedai ini berada di depan SDN 01 Menteng, tempat mantan presiden AS menimba ilmu selama di Indonesia. Menariknya, cabang Nasi Goreng Obama tidak hanya di daerah Menteng, tetapi ada juga di daerah Pluit dan Gading Serpong.

Alamat : Seberang SDN O1 Menteng, Jl. Besuki, No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Nasi Goreng Gila 99
(Foto : hy.wikipedia.org)

Nasi goreng gila 99 memiliki menu komplit yang menjadi favorit banyak orang. Porsinya yang besar dan limpahan topping ayam, bakso, pete dan ikan asin, membuat kedai ini selalu ramai pengunjung. Harga per porsinya mulai dari Rp 16.000 – Rp 22.000.

Alamat : Nasi Goreng Gila 99, Jalan Taman Palem Lestari Blok AA2, No. 7A, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud
(Foto : pergikuliner.com)

Nasi goreng gila di Mas Maulud ini favoritnya pengunjung. Tak heran, meski baru buka beberapa jam gerobak nasi goreng ini sudah dikerumuni oleh pembeli. Topping yang lengkap ditambah nasi goreng gilanya yang berwarna cokelat kemerahan menjadi ciri khas makanan ini

Alamat : Nasi Goreng Gila Mas Maulud, Pujasera Ambengan, Ruko Gading Serpong 5, Serpong, Tangerang.

Itulah lima kedai nasi goreng gila favorit para pecinta kuliner yang rasanya sudah tidak diragukan lagi. Siapkah kamu untuk mencobanya malam ini?

Sumber : pergikuliner

#5KedaiNasiGorengGilaFavoritParaPecintaKuliner
#SUpayaKItaTAhu

Tags: 5 Kedai Nasi Goreng Gila Spesial, Favorit Pecinta Kuliner, Imajinatif, Info Kuliner, Kuliner Nusantara, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 shares