10 Tempat Wisata Menarik yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Travelling ke Dubai!

Sudahkah teman-teman SUKITA ID memiliki rencana untuk berlibur akhir tahun ini? Travel hari ini SUKITA ID ingin berbagi destinasi wisata pilihan yang wajib kamu kunjungi tahun ini.

Libur akhir tahun, Dubai bisa menjadi destinasi wisata pilihan teman-teman semuanya. Beragam kegiatan bisa dilakukan di Dubai mulai dari city tour hingga berkeliling gurun pasir.

Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi karena mempunyai banyak tempat wisata menarik yang indah. Dubai sendiri memang termasuk kota metropolitan yang berkembang sangat pesat, sama dengan Jakarta. Kota ini memiliki berbagai bangunan canggih yang megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa dijumpai di kota lain.

Berbagai tempat mewah yang menakjubkan dan sangat terkenal sampai ke seluruh dunia seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya yang bisa ditemukan di kota ini. Selain menawarkan fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para wisatawan, berbagai tempat mewah tersebut juga memilliki bentuk yang sangat unik sehingga sering kali dijadikan tempat berfoto-foto.

Meskipun Dubai dikelilingi dengan gurun pasir, Dubai berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya menjadi sangat maju dan sukses. Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini telah menarik perhatian dunia dengan keberhasilan pembangunan berbagai bangunan inovatif yang lain dari pada yang lain.

Perlu kamu ketahui bangunan dan tempat inovatif yang ada di Dubai saat ini telah menjadi tempat wisata yang sangat menarik dan diminati oleh para pengunjung. Nah, jika kamu benar-benar berminat ingin travelling ke Dubai akhir tahun 2018 ini, sebaiknya siapkan budget dan tabungan lebih untuk bisa menikmati beragam wisata menarik di sana.

Penasaran? Tentang tempat-tempat wisata apa saja yang layak dikunjungi saat kesana, SUKITA ID punya beberapa referensinya nih. Langsung saja yuk kita simak!

Burj Al Arab
(Foto : hdfondos.org)

Hotel mewah yang disebut-sebut berbintang tujuh ini dirancang oleh seorang arsitektur bernama Tom Wright. Selain bentuk bangunan yang sangat unik, hotel ini juga memiliki ketinggian hingga mencapai 321 meter. Ketinggian tersebut mendapatkan gelar sebagai hotel paling tinggi di dunia urutan nomor empat.

Jumeirah Beach
(Foto : newmoney.gr)

Pantai Jumeirah memang patut menjadi salah satu tempat wisata di Dubai yang paling seling dikunjungi wisatawan karena memiliki pasir putih dan laut berawarna biru. Ketika sedang berkunjung ke Dubai tidak ada salahnya untuk bersantai sejenak dan berbaring di atas pasir putih di bawah sinar matahari.

Dubai Mall
(Foto : oddviser.com)

Dubai mall adalah tempat perbelanjaan terluas di Dubai dan termasuk salah satu mall paling besar di dunia. Berbagai butik dan toko terkenal dari seluruh dunia bisa ditemukan di Dubai Mall. Oiya, pengunjung yang datang ke Dubai Mall bisa melakukan belanja hemat dnegan memanfaatkan Dubai Shopping Festival yang diadakan setiap tahun sehingga bisa mendapatkan berbagai macam promo dan diskon menarik.

Palm Jumeirah
(Foto : youtube.com)

Palm Jumeirah atau Palm Island ini adalah pulau buatan yang berbentuk unik dan menjadi surge bagi wisatawan sebab di sini terdapat berbagai macam tempat wisata, hotel, dan tempat berbelanja. Sayangnya, pulau cantik ini hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang yang berpenghasilan tinggi, sebab biaya yang harus dikeluarkan untuk mengunjungi pulau dan barang-barang yang dijual di sana harganya sangat mahal.

Buri Khalifa
(Foto : youtube.com)

Buri Khalifa merupakan menara tertinggi di dunia yang dibangun oleh seorang arsitek yang sangat profesional dan jenius. Menara yang dibangun di tengan padang pasir ini adalah tempat yang paling cocok bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan Dubai dari atas puncak menara.

Gold Souk
(Foto : youtube.com)

Gold Souk adalah tempat tujuan para wisatawan yang menyukai emas dan perhiasan, karena tempat wisata di Dubai yang satu ini menyediakan berbagai macam emas dan perhiasan cantik. Bukan hanya itu, di Gold Souk kamu bisa menemukan berbagai jenis emas dengan beragam bentuk, kualitas, dan karat.

Dubai Fountain
(Foto : youtube.com)

Air mancur yang elok ini telah berhasil menjadi salah satu tempat wisata di Dubai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dubai Fountain berada di Burj Khalifa telah mendapatkan gelar sebagai air mancur paling besar di dunia.  Dubai Fountain yang mewah memberikan berbagai pertunjukan yang bisa disaksikan pada jam-jam tertentu setiap harinya.

Miracle Garden
(Foto : dubaimiraclegarden.com)

Miracle Garden adalah tempat wisata di Dubai yang paling tepat buatmu para pecinta kebun dengan berbagai jenis tanaman yang memiliki beragam warna. Taman Bungan yang bisa ditemukan di area Dubailand ini berhasil dibangun di kota yang dipenuhi dengan gurun pasir dan merupakan tempat wisata menarik yang ada di Dubai.

Bastakia Quarter
(Foto : travelandleisure.com)

Bastakia Quarter merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi dengan bangunan dan gedung tua yang mempunyai arsitektur kuno unik. Di Bastakia Quarter para pengunjung dapat melihat suasana yang berbeda dari tempat lain di Dubai namun tetap unik dan cantik.

Wild Wadi
(Foto : trover.com)

Wild Wadi bisa dijadikan pilihan tempat untuk berlibur bersama keluarga bisa sedang berada di Dubai. Wild Wadi adalah water park yang terletak di Jumeirah Beach dan telah berhasil menjadi tempat wisata di Dubai favorit bagi para wisatawan yang datang bersama keluarga.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Dubai yang harus kamu kunjungi saat berlibur kesana. Share yuk tempat-tempat wisata unik yang pernah kamu kunjungi!

Sumber :tempatwisata

#WisataDubai
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Destinasi Wisata, Dubai, Liburan Akhir Tahun, Travelling

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares