Video Valentine Viral ini akan Membuatmu Teringat Masa Remaja

Video Valentine Viral

Selamat hari Valentine teman-teman SUKITA ID! Setiap tanggal 14 Februari kita seperti diingatkan dengan keberadaan ikatan kasat mata bernama cinta. Ada yang sedang merayakan cinta bersama pasangan sehidup semati, kekasih ataupun teman-teman. Tak hanya kisah cinta yang kita jalani sekarang, di hari kasih sayang ini kita juga bisa teringat kisah cinta masa lalu kita.

Nah, sekarang ada video Valentine viral yang menjadi trending topic di twitter. Dua video berdurasi kurang dari satu menit dari India ini menarik perhatian dunia karena begitu manis dan lucu. Rasanya seperti teringat kisah cinta pertama di masa remaja. Video apakah itu?

Dua video Valentine viral ini adalah teaser dan potongan dari video Oru Adaar Love yang di sutradari oleh Omar Lulu. Oru Adaar Love adalah sebuah film komedi romantis berbahasa Malayan. Keberanian dan wajah tersipu Priya Prakash Varrier, gadis di dalam video, segera mencuri perhatian warganet. Kisah anak sekolah yang sedang jatuh cinta tapi masih malu-malu ini membuat warganet teringat masa remaja mereka.

Tak hanya itu, video pendek ini juga diparodikan oleh banyak warganet twitter. Kocak-kocak loh.

Lucu-lucu ya video Valentine viral ini. Kalau teman-teman SUKITA ID berani gak melakukan ini pada gebetanmu?

#SUpayaKItaTAhu
#VideoValentineViralIniAkanMembuatmuTeringatMasaRemaja
#Terkini

Tags: India, Priya Prakash Varrier, SUpayaKItaTAhu, Video viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share