Via Vallen Foto Bareng Shahrukh Khan dan Adu Tinju dengan Muhammad Ali di Singapura

Via Vallen Foto Bareng Shahrukh Khan Adu Tinju dengan Muhammad Ali

Jalan-jalan keluar negeri, siapa yang gak mau? Di liburan tahun baru ini Via Vallen pergi jalan-jalan ke Singapura. Memang negara dengan luas terkecil di Asia Tenggara ini merupakan salah satu destinasi favorit untuk berwisata bersama. Uniknya, penyanyi yang terkenal dengan lagu bahasa jawanya ini bertemu dengan artis idolanya di Singapura, Shahrukh Kan. Tentu saja kesempatan ini tak ia sia-siakan untuk berfoto bersama.

Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu ?

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Iapun mengunggah momen kebersamaannya dengan artis terkenal India itu di akun instagramnya di @viavallen. Dalam postingannya itu Via juga menulis dalam bahasa Jawa, “mampir nang Cak Kan sek rek, sopo ngerti oleh sangu”

Jika diartikan, disitu Via sedang mamprik ke Cak (Shahrukh) K(h)an dulu, siapa tahu dapat uang saku. Wah, seru ya Via bisa ketemu Shahrukh Khan, padahal dia sedang di Singapura dan bukan di India tempat tinggal lelaki usia 52 tahun ini.

Ternyata, Shahrukh Khan yang Via temui bukanlah Shahrukh Khan yang asli. Lelaki yang tampak gagah dengan menggunakan jas di foto itu adalah sebuah boneka lilin. Saat itu Via dan keluarganya sedang berjalan-jalan di Madame Tussauds. Museum boneka lilin seukuran manusia ini telah buka di Singapura sejak 2014. Boneka lilin Shahrukh Khan yang berfoto bersama dengan Via itu tampak benar-benar mirip dengan Shahrukh Khan yang asli ya?

Via Vallen Foto Bareng Shahrukh Khan Adu Tinju dengan Muhammad Ali
(Foto: ibtimes.co.in)

Tidak hanya boneka lilin Shahrukh Khan, Via juga bertemu dengan Muhammad Ali. Petinju yang terkenal dengan kutipan “float like a butterfly, sting like a bee” ini tampak masih muda. Dengan menggunakan jubah dan sarung tangan tinju, Ali berdiri dengan gagah di atas ring tinju. Tentu saja kesempatan ini tidak disia-siakan Via. Ia membuat video pendek berpura-pura sedang berantem di atas ring dengan Ali. Lucunya pertengkaran itu malah berubah jadi pukulan-pukulan manja dari Via.

Ini namanya Gibang unch unchh ( guduk Gibeng yak ? )

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Videonya lucu ya teman-teman SUKITA ID? Memang seru banget bisa jalan-jalan ke luar negeri. Semoga suatu saat nanti kita juga punya kesempatan yang sama pergi ke luar negeri dan berfoto bareng artis idola ya!

#SUpayaKItaTAhu
#ViaValenFotoShahrukhKahdanBerantemMuhammadAli
#Terkini

Tags: Artis India, Atlet, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares