Ulang Tahun, Susi Gelar Haul 2 Tahun Putranya dan Sunatan Masal

Ulang Tahun Menteri Susi

Teman-teman SUKITA ID tahu tidak kalau hari ini adalah hari ulang tahun Menteri Susi? Menteri Kelautan dan Perikanan ini menginjak usia 53 pada hari ini, 15 Januari 2018. Sama seperti orang biasa, Menteri Susi juga merayakan ulang tahunnya. Hanya saja sedikit berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, kali ini ulang tahunnya dirayakan bersama dengan haul 2 tahun kematian putra pertamanya, Panji Hilmansyah dan sunatan massal.

Panji Hilmansyah meninggal 2 tahun yang lalu, tiga hari setelah ulang tahun Menteri Susi yang ke-51
Ulang Tahun Menteri Susi
(Foto: merahputih.com)

Baru tanggal 6 Januari 2016 mereka berlibur bersama namun tak lama kemudian Susi mendapat kabar kalau putrinya telah tiada. Panji Hilmasyah meninggal dalam tidurnya. Diduga putra dari pernikahan Susi dengan Yoyok Yudi Suharyo ini karena terkena penyakit jantung. Sejak awal tahun 2016, pria yang tinggal di Amerika hingga akhir napasnya sudah sering mengeluhkan sesak napas dan sakit jantung.

Untuk memperingati haul 2 tahun kematian putranya dan perayaan ulang tahunnya yang berdekatan, Susi dan keluarga membuat acara bakti sosial yakni sunatan massal.

Sunatan massal sudah 4 kali dilakukan
Ulang Tahun Menteri Susi
(Foto: kabarpriangan.co.id)

Keluarga Susi menggelar bakti sosial sunantan massal di halaman depan klinik pengobatan umum PT Susi Air Avantion di jalan Merdeka Pangandaran atau di samping rumah kediaman Susi Pudjiastuti. Awalnya ditargetkan hanya untuk 60 anak saja, namun yang mendaftar mencapai 70 anak. Dengan 3 orang tenaga medis, acara ini sukses di gelar dengan lancar.

Menurut Dr. Nata Sanjaya, panitia dari acara sunat massal ini, sudah pernah dilakukan sebelum kematian Hilman. Sebelum ini acara sunat massal ini sudah pernah dilakukan sebanyak 3 kali. Kegiatan ini adalah acara tahunan dari Bu Susi untuk warga Pangandaran. Banyak warga Pangandaran yang merasa terbantu dengan acara bakti sosial ini. Tak hanya melakukan sunat gratis, Susi dan perusahaan penerbangannya juga menjanjikan perawatan hingga sembuh.

Sayangnya di ulang tahun Menteri Susi yang ke-53 ini beliau tidak bisa hadir di lokasi. Meskipun begitu, niat baiknya ini sangat membantu warga Pangandaran.

Sumber: kabarpriangan.co.id

#SUpayaKItaTAhu
#MenteriSusiUlangTahun
#Terkini

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares