7 Potret Manis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang Telah Bertunangan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Baru saja lulus dari S2, Tasya Kamila kembali membagikan kabar bahagia. Senin (02/07/2018) kemarin Tasya Kamila dan Randi Bactiar yang telah berpacaran selama 5,5 tahun akhirnya bertunangan. Baik Tasya maupun Randi tidak mengumbar kabar bahagia ini kepada publik sampai hari H. Tasya baru membagikan kabar pertunangannya melalui instagramnya @tasyakamila pada hari H.

Meskipun warganet baru tahu kabar pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pada hari H, warganet menyambut kabar ini dengan bahagia. Yuk kita lihat 7 potret manis pasangan yang satu ini!

Baju pertunangan Tasya dan Randi yang berwarna pastel membuat mereka berdua tampak makin serasi. Randi juga ikut membagikan foto pertunangan mereka di instagramnya @randibachtiar dengan caption yang manis.

This is how big my smile is right now and for the days ahead ?

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Meskipun kabar pertunangan ini mendadak, Tasya dan Randi memang sudah go-public sejak lama. Mereka berdua sudah mulai berpacaran sejak tahun 2012 sejak Tasya masih ada di Indonesia.

Thanks for flying out here and witness that I'm now ahead of you in education. ???

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Mereka selalu kelihatan kompak dan mesra di setiap foto. Randi juga sering mengunjungi Tasya selama kuliah di Universitas Colombia. Salah satunya adalah saat Tasya lulus S2. Randi tampak menyemangati Tasya di sampingnya.

Di hari pertunangannya, Tasya juga menunjukkan foto cincinnya di instagram. Disini Tasya mengatakan bahwa Randi sudah melamarnya beberapa bulan yang lalu. Apa teman-teman SUKITA ID tahu kapan mereka berdua bertunangan?

Setelah dilamar, ternyata Tasya dan Randi masih LDR-an Amerika-Indonesia. Tasya sempat mengirimkan video dirinya menyanyikan lagu Still in Love dari Brian Mcknight. Coba perhatikan jari Tasya, disitu ia sudah memakai cicin pertunangannya loh.

Almost time for LDR. Make the most out of the present

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Ternyata lamarannya telah dilakukan pada bulan Januari lalu saat Tasya masih menempuh pendidikannya di Universitas Colombia. Randi mengunggah foto kebersamaan mereka tanggal 14 Januari 2018. Kalau kamu perhatikan, baju mereka berdua sama dengan baju saat Tasya menunjukkan cincinnya. Jadi mereka berdua sudah bertunangan 6 bulan sebelum acara tunangan di Indonesia di laksanakan

Video pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mengharukan ya teman-teman SUKITA ID? Setelah berpacaran selama 5,5 tahun, akhirnya pasangan ini mengikat janji juga. Semoga mereka berdua bisa langgeng terus sampai pelaminan ya!

#SUpayaKItaTAhu
#7PotretManisTasyaKamilaDanRandiBachtiarYangTelahBertunangan
#Hubungan

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares