Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Jadi Film Terlaris Ke-3 di 2018 Setelah 12 Hari Tayang

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Apakah teman-teman SUKITA ID sudah menonton Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur? Film remake dari film Beranak Dalam Kubur (1970) ini baru tayang tanggal 15 November 2018. Setelah 12 hari tayang di bioskop, film ini telah ditonton oleh 2.539.093 orang. Ini menjadikan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur menjadi film terlaris ke-3 sepanjang 2018.

Menurut laman filmindonesia.or.id, perolehan film garapan rumah produksi Soraya Intercine ini hanya berbeda sedikit dari jumlah penonton film terlaris ke-2 sepanjang 2018 di Indonesia. Posisi kedua jatuh kepada film Danur 2: Maddah yang dirilis 29 Maret 2018. Film Danur 2: Maddah telah ditonton sebanyak 2.572.672 orang. Sementara itu posisi pertama film terlaris sepanjang 2018 diraih oleh Dilan 1990 yang dirilis 25 Januari 2018. Dilan 1990 jauh memimpin di depan dengan 6.315.664 penonton.

Mengingat jumlah penonton sudah mencapai 2,5 juta penonton hanya dalam 12 hari, ada kemungkinkan film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur bisa menyalip Danur 2: Maddah dalam posisi ke-2 film terlaris sepanjang masa dalam waktu dekat.

Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini memang sedang menarik banyak perhatian penonton Indonesia yang rindu kejayaan film horor Indonesia di masa lalu. Apalagi penampilan Luna Maya yang dibuat mirip seperti tokoh legendaris Suzzana, legenda film horor Indoensia.

Inilah sinopsis film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak. Suatu hari, Suzzanna mengetahui dia ternyata hamil. Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus, perampokan itu malah menjadi malapetaka yang berujung pada kematian Suzzanna. Keempat karyawan Satria itu panik. Mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun aneh, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik untuk menonton film karya anak bangsa ini? Segera pesan tiketnya di bioskop terdekat ya!

#SUpayaKItaTAhu
#SuzzannaBernapasDalamKubur
#Film

Tags: SUpayaKItaTAhu, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares