Siap Sapa Penggemar, Konser Spice Girls 2019 Tanpa Victoria Beckham

Konser Spice Girls

“If you wannabe my lover, you gotta be my friend…” 

Teman-teman SUKITA ID masih ingat lirik lagu ini? Ya, lagu debut berjudul Wannabe dari Spice Girls ini memang sempat menduduki puncak tangga lagu di 37 negara saat rilis tahun 1996.  Meskipun mereka sudah hiatus sejak tahun 2000, penggemar Spice Girls bisa sekali lagi menyaksikan kebolehan idola mereka. Mereka telah mengonfirmasi kabar konser Spice Girls tahun 2019. Sayangnya kali ini Victoria Beckham tidak bisa ikut menyapa penggemar Spice Girls.

Ini bukanlah pertama kalinya Spice Girls konser lagi setelah bubar. Tahun 2007-2008 dan tahun 2012 mereka pernah berkumpul dalam konser reuni. Reaksi penggemar pada konser Spice Girls saat itu begitu meriah sehingga mereka mau melakukan tur Inggris untuk kedua kalinya pada bulan Juni 2019.

Spice Girls Comeback
(Foto: express.co.uk)

Grup beranggotakan 5 wanita ini memiliki cara unik untuk sebagai nama panggungnya. Melanie Brown sebagai Scary Spice, Melanie Chisholm dipanggil sebagai Sporty Spice, Emma Bunton sebagai Baby Spice, Geri Halliwell sebagai Ginger Spice, dan Victoria Beckham sebagai Posh Spice. Menurut Rolling Stones, anggota Spice Girls merupakan grup kedua dimana semua individunya terkenal secara sendiri-sendiri setelah John, Paul George dan Ringo dari The Beattles.

Meskipun hanya aktif selama 4 tahun, Spice Girls telah berhasil menjual 85 juta kopi album secara keseluruhan. Spice Girls adalah grup wanita yang paling sukses di Inggris sekaligus grup wanita yang paling banyak menjual sepanjang sejarah. Itu sebabnya tak heran mengapa penggemar sangat menyambut baik kabar bahagia ini.

Sayangnya Victoria Beckham memilih untuk tidak ikut konser Spice Girls kali ini. Meskipun tidak menjelaskan secara langsung alasannya, Victoria memang pernah mengatakan bahwa ia ingin berhenti dari dunia menyanyi beberapa tahun yang lalu. Istri dari Beckham ini hanya memberikan konfirmasi ketidakhadirannya lewat instagram sambil mendoakan kesuksesan konser Spice Girls 2019 keempat temannya.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik untuk menonton konser Spice Girls? Tiket konsernya baru bisa dipesan secara online tanggal 10 November 2018. Semoga saja kamu bisa mendapatkannya ya!

#SUpayaKItaTAhu
#KonserSpiceGirlTanpaVictoriaBeckham
#Musik

Tags: Konser, Spice Girls, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares