Satu Lagi Penghargaan Internasional Untuk Agnez Mo dari MAMA 2017

Satu Lagi Penghargaan Internasional Untuk Agnez Mo dari MAMA 2017

Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di kancah musik internasional. Kali ini ia membawa pulang sebuah penghargaan dalam Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017 yang diselenggarakan Ho Chi Minh Vietnam, Sabtu (25/11/2017).

Di acara tahunan penghargaan musik dari Korea ini Agnez berhasil mendapatkan Best Asian Artist Indonesia!

Agnez yang menggunakan gaun oranye terang itu tampak tersenyum lebar saat berjalan ke atas panggung. Pada saat itu, penyanyi berusia 31 itu berdiri di diam di depan mikrofon dan menunggu host wanita selesai menyambutnya.

Lucunya, host pria malah menyuruh Agnez segera turun bahkan sebelum memberikan pidato. Untung saja ada host lain yang mengingatkan Agnez untuk memberikan sepatah dua patah kata tentang penghargaan ini. Agnez akhirnya kembali berjalan ke depan mikrofon dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih pada Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk timku yang selama ini telah mendukungku. Tak lupa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku,” tutur Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Selain itu Agnez juga ikut tampil di panggung MAMA 2017 sebagai bintang tamu dan membawakan sejumlah lagunya seperti “Coke Bottle”, “Long As I Get Paid”, dan “D*mn I Love You”. Berikut cuplikan saat Agnez Mo meraih penghargaan, yang di lansir dari KompasTV.

Setelah sempat 3 tahun vakum setelah berkolaborasi dengan artis internasional Timbaland dan T.I, Agnez telah mengeluarkan 2 single yang sukses di kabarkan. Baru-baru ini Agnez dikabarkan akan segera berduet satu lagi artis internasional, Chris Brown.

Melalui akun resminya Chris Brown mengunggah foto mereka berdua di depan studio bernyanyi. Meskipun belum ada kabar mengenai peluncuran duet, fans Agnez sudah tidak sabar untuk melihat artis kesayangannya mengguncang dunia tarik suara interasional dengan karya terbarunya.

Agnez Mo sudah berhasil meraih mimpinya untuk  “go internasional” nih teman-teman SUKITA ID. Hebat ya?

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Agnez Mo, Artis Indonesia, Prestasi, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share