Sambut Asian Games, Girls Squad Berpose Sebagai Atlet

Girls Squad Berpose Sebagai Atlet

Asian Games ke-18 akan segera dilaksanakan dalam 4 hari lagi. Setelah kirab obor yang diramaikan oleh artis yang berlari dan konser Asian Games, ada satu lagi cara artis untuk sambut Asian Games. Girls Squad melakukan photo shoot dengan Diera Bachir memeriahkan acara pembukaan Asian Games. Girls Squad berpose sebagai atlet dari berbagai cabang olahraga Asian Games dalam balutan baju merah dan putih yang sporty.

Apa saja cabang olahraga yang dilambangkan oleh Girls Squad saat berpose sebagai atlet? Check this out!
Hertika Putri, Rozma Suhardi, Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Chaca Frederika masing-masing berpose untuk satu cabang olahraga di Asian Games, kamu tahu cabang olahraga apa saja yang mereka wakilkan? Yup, mereka melambangkan atlet cabang olahraga golf, tinju, silat, tenis dan taekwondo.
Girls Squad Berpose Sebagai Atlet
(Foto: instagram.com/chafrederica)
Jessica Iskandar, Chaca dan Nia jadi trio olahraga bela diri nih. Kalau Nia melambangkan silat, Chacha melambangkan Taekwondo, Jedar melambangkan atlet cabang olahraga apa ya?
Girls Squad Berpose Sebagai Atlet
(Foto: instagram.com/chafrederica)
Jessica Iskandar, Rozma Suhardi dan Farah Balqis tampak garang namun cantik saat berpose dalam balutan baju merah. Wah, melihat Farah bawa pistol jadi gak sabar menonton cabang olahraga menembak ya?
Girls Squad Berpose Sebagai Atlet
(Foto: instagram.com/chafrederica)
Asian Games akan segera dimulai, mereka juga sudah siap di depan garis start. Ready, set, go!
Girls Squad Berpose Sebagai Atlet
(Foto: instagram.com/chafrederica)

Selain memeriahkan acara Asian Games ke-18 yang akan digelar tanggal 18 nanti, dalam foto ini mereka juga memberikan dukungan mereka kepada tuan rumah Indonesia untuk bisa berprestasi.

Go Indonesia! #Girlsquad X @DieraBachir , we’ re so excited and honored for our country to be the host of #AsianGames2018. Aren’t you? If so, we’d like to know which country are you cheering for? Us? Undoubtedly #teamINDONESIA ❤

Selain ikut photoshot Girls Squad berpose sebagai atlet, Chacha Frederika juga punya cara tersendiri untuk sambut Asian Games. Beberapa hari yang lalu ia menggunakan riasan wajah yang terinspirasi dari maskot Asian Games:
Make-up yang terinspirasi dari Bhin-bhin

Make-up yang terinspirasi dari Atung

Make-up yang terinspirasi dari Kaka

Keren juga ya cara artis sambut Asian Games, kalau teman-teman SUKITA ID mau melakukan apa untuk menyambut acara olahraga ini?

#SUpayaKItaTAhu
#SambutAsianGamesGirlsSquadBerposeSebagaiAtlet
#Terkini

Tags: Artis, Asian Games 2018, Girls Squad, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares