Review Realme 2 Pro, Smartphone Keren yang Laku 10,5 Ribu Unit dalam 3 Menit

Review Realme 2 Pro

Para pecinta OPPO pasti sedang penasaran dengan Realme 2 Pro yang baru-baru ini membuat gaduh pecinta gadget tanah air. Produser smartphone asal Guangdong, Cina ini baru saja meluncurkan produk terbarunya ini Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2018 di Indonesia. Smartphone yang dijual dalam tiga warna menarik yang bertema lautan ini baru dijual secara flash sale di Lazada.co.id. Menurut keterangan Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, smartphone ini telah terjual 10.500 unit hanya dalam waktu 3 menit. Wah, populer juga ya smartphone canggih ini?

Sama seperti pendahulunya, Realme 2 Pro merupakan smartphone canggih keluaran Oppo ini memiliki body yang besar. Layar IPS dengan ukuran 6.3 inci ini tampak semakin lebar karena tampilannya yang menghilangkan menu di bagian depan smartphone dan hanya menyisakan kamera depan untuk selfie (Rasio layar 90.8%).

Di bagian belakangnya terdapat 2 kamera 16 MP dan 2 MP yang mendukung efek foto bokeh sedang populer akhir-akhir ini. Realme 2 Pro juga telah diperkuat dengan layar Corning Gorilla Glass 3, Android Oreo dan Qualcome Snapdargon 660 AIE Processor. Meskipun kapasitas baterai 3.500 mAh bisa dibilang tergolong standar untuk smartphone dengan body sebesar ini, Realme 2 Pro bisa standby selama 16.5 jam.

Murah dan berkualitas, tak heran Realme 2 Pro jadi incaran anak muda. Agar teman-teman SUKITA ID bisa memutuskan untuk membeli smartphone ini atau tidak, coba tonton video review Realme 2 Pro berikut ini!

Meskipun masih memiliki body dari plastik, hasil review dari Realme 2 Pro tidak begitu mengecewakan bukan? Selain warna ice lake, kamu juga bisa memilih warna blue ocean dan black sea. Smartphone ini juga tersedia dalam pilihan RAM 4 GB, 8 GB dan 16 GB serta ROM 64 GB dan 128 GB yang masih bisa dibesar lagi jika dibutuhkan.

Sekarang Realme 2 Pro dibandrol dengan harga dari mulai 2,9 juta dalam flash sale. Saat ini Realme 2 Pro bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone termurah dalam kelasnya. Apakah teman-teman SUKITA ID jadi tertarik untuk membeli  setelah menonton review Realme 2 Pro diatas? Siap-siap bersaing dengan pecinta Oppo lainnya ya!

Sumber: Gsmarena.com dan Obat Gaptek

#SUpayaKItaTAhu
#Realme2Pro
#Review

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares