Reaksi Nenek Alzheimer saat Bertemu dengan Cucunya ini Sangat Mengharukan!

Teman-teman SUKITA ID masih ingat tidak dengan Setsuko Harmon, ibu dengan alzheimer, yang selalu senang dengan berita kehamilan putrinya tak perduli berapa kalipun ia diberitahu dan melupakannya? Jika sebelumnya putrinya, Christine Stone, memberitahukan kabar kehamilannya, kini wanita berusia 39 tahun itu sudah melahirkan.

Tepatnya pada 11 Oktober 2017 kemarin, Christine telah melahirkan seorang anak perempuan. Christine menamai anaknya Sadie. Bayi itu sangat mungil dan menggemaskan, Sadie membuat seluruh keluarga mencintainya. Tapi bagaimana reaksi Setsuko, neneknya, yang mengidap alzheimer saat bertemu pertama kali dengan cucunya?

Setsuko akan melupakan semuanya dalam hitungan menit, bahkan meskipun hal itu sangatlah penting

Akibat penyakit yang ia derita, Setsuko bahkan tidak mengenali siapa bayi kecil tersebut. Jangankan mengenali Sadie, Setsuko bahkan tak ingat jika putrinya pernah mengandung. Meskipun lelah setelah melahirkan, Christine selalu berusaha membagikan momen membahagiakan ini pada ibunya yang terkena alzheimer.

Christine dengan sabar berulang kali mengenalkan Setsuko pada Sadie. Berulang kali Setsuko terpesona pada kehadiran Sadie dan berulang kali juga Setsuko melupakan cucunya. Meskipun begitu, reaksi Setsuko selalu sama. Setsuko selalu bahagia melihat cucunya. Caranya memandang Sadie setiap kali ia menyadari kehadiran cucunya sangat mengharukan. Senang rasanya melihat kebahagiaan yang terpancar dari mata Setsuko namun sedih jika mengingat wanita 77 tahun ini akan segera melupakan semuanya dalam hitungan menit.

(Foto: today.com)

Melalui wawancaranya di today.com, Christine berkata bahwa ia membuat video itu untuk Sadie di masa depan. Karena penyakit alzheimer dan kanker yang ia derita, harapan Setsuko untuk bertahan sampai Sadie dewasa sangatlah tipis. Meskipun begitu, Christine ingin putrinya tahu betapa neneknya bahagia menyambut kedatangan Sadie dan sangat menyayanginya terlepas dari penyakit yang Setsuko.

(Foto: today.com)
Kesabaran Chiristine menginspirasi warganet

Namun akhirnya Christine memutuskan untuk membagikan video tentang Setsuko, alzheimer dan Sadie ke publik untuk kampanye kesadaran penyakit alzhiemer. Banyak sekali respon positif yang mereka terima saat melihat Setsuko dan kesabaran Christine untuk selalu mengingatkan ibunya setiap kali ia melupakan sesuatu. Warganet berkata jika video ini mengajarkannya kepada arti kesabaran dan kasih sayang.

Kasih sayang ibu terhadap anaknya dan anak terhadap ibunya memang tak ada duanya ya teman-teman SUKITA ID? Semoga saja Setsuko, Christine dan Sadie selalu sehat dan bahagia ya!

#SUpayaKItaTAhu
#ReaksiNenekAlzheimerSaatBertemuDenganCucunyaSangatMengharukan
#Hubungan

Tags: Anak, Hubungan, Ibu, Ibu dan Anak, Kasih Ibu, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares