Reaksi Anjing untuk Bayi Baru Lahir ini Sangat Mengharukan!

Adakah teman-teman SUKITA ID yang suka pada anjing? Apa saat ini kamu sedang memelihara anjing? Memang, hewan yang sering dibilang sebagai sahabat manusia ini adalah peliharaan yang cocok bagi berbagai usia, dari mulai anak kecil hingga lansia. Tapi apakah anjing cocok berteman dengan bayi yang baru lahir?

Mempertemukan binatang yang sangat bersemangat dengan anak bayi yang masih sangat rapuh bukanlah ide yang baik bagi banyak orang. Giginya yang tajam dan cakarnya yang kuat bisa jadi ancaman bagi bayi yang tak berdaya itu. Anjing bisa melukai bayi tersebut tanpa sengaja. Jangankan hewan, terkadang manusiapun bisa melukai bayi yang baru lahir jika tidak hati-hati apalagi anjing jenis Husky yang sudah terkenal sebagai pemburu ini.

(Foto: jules-photographer.com)

Akhirnya anjing yang biasanya dibiarkan berkeliaran di rumah begitu saja kini jadi dikurung dan dijauhkan dari bayi. Bahkan ada beberapa kisah sedih hewan yang ditelantarkan karena keluaganya memilih melindungi anaknya dari kemungkinan serangan anjing.

Namun kisah pertemuan pertama anjing dan bayi manusia ini cukup berbeda. Meskipun anjing peliharan jenis husky ini memiliki image liar seperti serigala, anjing tersebut tampak sangat tenang melihat anggota baru keluarganya. Bahkan reaksi anjing tersebut sampai membuat si wanita seperti menahan tangis. Disebarkan oleh page facebook UNILAD, video reaksi anjing untuk bayi yang baru lahir ini sangat mengharukan!

Husky Loves Her New Baby Human

She loves her new baby human ??

UNILADさんの投稿 2017年12月17日(日)

Anjing husky yang tidak diketahui namanya ini tampak begitu mengagumi bayi dalam pelukan si wanita. Tatapan matanya sangat lembut dan teduh. Berbeda dari wajahnya yang mirip dengan serigala, anjing itu tampak sangat jinak dan penuh dengan kasih sayang.

Di depan bayi itu, si anjing serigala bergerak dengan sangat lembut. Ia meletakkan moncongnya dengan hati-hati di tubuh si bayi untuk membaui anggota keluarganya yang baru. Caranya menatap wajah si bayi mirip seperti ekspresi manusia saat melihat bayi mungil dan rapuh untuk pertama kalinya, husky ini memuja bayi tersebut. Matanya yang tampak sedikit berkaca-kaca membuat siapapun yang melihatnya jadi terharu

Melihat reaksi anjing terhadap bayi yang baru lahir ini jadi membuat kita tidak takut ya terhadap hewan bertaring ini?

#SUpayaKItaTahu
#ReaksiAnjingTerhadapBayiBaruLahir
#Terkini

Tags: Anjing, Hewan Peliharaan, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares