Prilly Mengomentari Sikap Negatif Warganet Masalah Lipsync di Pembukaan Asian Games

LipSync di Pembukaan Asian Games

Meskipun acara pembukaan Asian Games 2018 tanggal 18 Agustus kemarin meraih banyak pujian dari banyak negara, warganet bereaksi negatif terhadap pengisi acaranya. Via Vallen penyanyi yang dipercaya menyanyikan theme song Asian Games 2018 mendapatkan kritikan paling keras dari warganet. Pelatun lagu Meraih Bintang ini kedapatan lipsync di pembukaan Asian Games.

Sejak hari Sabtu malam, instagram Via Vallen kebanjiran komentar negatif dari warganet. Tak sedikit juga yang mempertanyakan kualitas Via Vallen hingga tak berani untuk menyanyi secara langsung. Penyanyi 26 tahun inipun akhirnya membeberkan alasannya lipsync di pembukaan Asian Games. Via mengatakan bahwa ia juga ingin menyanyi secara langsung namun terkendala masalah teknis.

LipSync di Pembukaan Asian Games
(Foto: jawapos.com)

Warganetpun beralih menanyakan hal yang sama pada Rossa. Diva yang telah memulai karirnya sebagai penyanyi sejak 20 tahun yang lalu ikut menjadi pengisi acara pembukaan Asian Games 2018. Malam itu Rossa menyanyikan lagu Manuk Dadali, lagu daerah Jawa Barat. Sama seperti Via, Rossa juga tampil menawan. Warganetpun menanyakan hal yang sama perihal lipsync di pembukaan Asiang Games 2018 pada Rossa.

LipSync di Pembukaan Asian Games
(Foto: tribunnews.com)

Sama seperti Via Vallen, Rossa juga lipsync karena kendala teknis. Sayangnya kritikan pedas warganet tentang masalah ini tak berhenti hingga disini. Masih banyak komentar negatif warganet yang menyerang Via Vallen di instagram penyanyi dangdut tersebut.

Prilly Latuconsina ikut mengomentari masalah lipsync di pembukaan Asian Games 2018

Melihat banyaknya warganet yang masih mengeritik masalah lipsync meskipun telah diberikan penjelasan yang masuk akal, Prilly pun ikut kesal. Aktris 21 tahun ini menggungkapkan kegeramannya terhadap sikap negatif warganet melalui instastoriesnya kemarin (20/8)

Lip Sync di Pembukaan Asian Games
(Foto: detik.com)

“Gemas banget deh. Di saat saya bangga banget sama Opening Asian Games 2018 yang LUAR BIASA!! Beberapa orang malah fokus ngomentarin dan ngebully penyanyinya yang lipsync. Padahal sudah dijelasin itu semua karena teknis.”

Prilly mengajak kita semua untuk lebih sering lagi mengapresiasi kerja keras orang dan tidak terlalu fokus pada kekurangan yang ada. Ada baiknya kita melihat keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah secara luas sehingga tak terlalu lama berlarut-larut akan kejadian ini.

Acara pembukaan Asian Games 2018 kemarin sempat menjadi trending topic di berbagai negara termasuk Korea Selatan yang menjadi tuan rumah Asian Games 2014. Indonesia sendiri telah dianggap mampu menjadi tuan rumah Olimpiade karena meriahnya acara pembukaan Asian Games kemarin.

Meskipun mungkin ada beberapa bagian di acara 2,5 jam ini yang terasa belum maksimal, sudah seharusnya kita turun mengapresiasi kerja keras panitia dan pengisi acara yang telah membuat penonton terbius. Bukan begitu teman-teman SUKITA ID?

#SUpayaKItaTAhu
#PrillyMengomentariSikapNegatifWarganetMasalahLipsyncDiPembukaanAsianGames
#Terkini

Tags: Asian Games 2018, Prilly Latuconsina, Rossa, Via Vallen

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares