Prabowo dan Jokowi Berpelukan, Hashtag #WowoSayangWiwi Jadi Trending Topic

Prabowo dan Jokowi Berpelukan

Apakah teman-teman SUKITA ID sudah melihat momen mengharukan saat Prabowo dan Jokowi berpelukan? Pelukan ini terjadi setelah kemenangan Hanifan Yudani Kusumah memenangkan medali emas untuk cabang olahraga pencak silat hari Rabu (29/8) kemarin. Hanifan langsung berlari ke arah tribun untuk merayakan kemenangannya bersama Prabowo dan Presiden Jokowi yang duduk bersebelahan. Saat itulah Hanifan memeluk keduaannya secara bersamaan. Prabowo dan Jokowi yang merupakan rival pemilu tahun 2019 tampak sama-sama tersenyum saat menyambut pelukan pesilat tersebut.

Kejadian langka ini membuat warganet Indonesia ikut tersenyum. Pelukan tersebut seperti menyatukan kubu Prabowo dan kubu Jokowi yang berseteru sejak tahun 2014 lalu ketika keduanya sama-sama mencalonkan diri menjadi presiden. Momen manis di Asian Games ini seperti membuktikan bahwa Indonesia tetaplah satu, apapun pilihan politik kita, untuk Indonesia.

Foto Prabowo dan Jokowi berpelukan langsung menjadi viral. Hashtag #WowoSayangWiwi (Prabowo sayang Jokowi) menjadi trending topic di twitter. Warganet twitterpun ikut merayakan momen kebersamaan ini dengan membuat meme-meme lucu yang mengocok perut hingga membuat haru.

Inilah beberapa reaksi lucu warganet yang telah SUKITA ID kumpulkan:
Viralnya hashtag #WowoSayangWiwi ini viral setelah Fortis Est Veritas membuat challenge membuat caption menarik untuk foto kedekatan Prabowo dan Jokowi. Challenge ini jadi populer dan diikuti oleh banyak orang. Berikut adalah salah satu karyayan.

Ada warganet yang mengatakan bahwa Prabowo dan Jokowi sebenarnya sudah jadi BFF (Best Friend Forever)

Uniknya, mereka sampai mencari foto “masa kecil” Prabowo dan Jokowi untuk membuktikan bahwa kedua cawapres ini sebenarnya sudah bersahabat sejak dulu.

Mereka juga membuat ilustrasi untuk merayakan momen manis ini.

Lain lagi dengan warganet yang mengedit foto keduanya mengikuti foto populer sepasang kekasih dimana sang pria melirik wanita lain. Captionnya juga tidak kalah lucu.

Ada juga yang mengedit lagu Kiki challenge dengan menggunakan foto Prabowo dan Jokowi

Megawati yang juga ada di tribun saat kejadian itu terjadi dibuat seolah sedang cemburu dengan kedekatan mereka berdua

Selain Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga dibuat seolah-seolah cemburu dengan kedekatan keduanya.

Foto Prabowo dan Jokowi berpelukan juga terdengar ke luar negeri. Anak-anak di Gaza sampai membuat cover dari foto tersebut.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menenangkan pendukung kedua kubu yang sempat bertengkar masalah siapa kunci dibalik kesuksesan Asian Games.

Warganet juga ikut menghimbau penduduk Indonesia lain yang sedang bersiteru agar mulai akur seperti pilihan mereka

Semoga pelukan Prabowo dan Jokowi bisa mendinginkan pertegakaran panas pendukung kedua suku agar tetap akur ya!

#SUpayaKItaTAhu
#WowoSayangWiwi
#Terkini

Tags: Asian Games 2018, Prabowo Subianto, Presiden Jokowi, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares