Mengharukan! Pertemuan Pertama Ayah dan Anak Setelah 21 Tahun Terjadi di Pernikahan Anaknya

Pertemuan Pertama Ayah dan Anak Setelah 21 Tahun

Pernahkah teman-teman SUKITA ID membayangkan kehilangan sosok ayah selama 21 tahun? Hal ini dialami oleh Santa Hoqi. Wanita asal Lampung ini tidak pernah bertemu ayahnya sejak lahir. Ia menghabiskan masa kecilnya tanpa tahu dimana keberadaan ayahnya. Santa tidak memiliki alamat yang bisa ia kunjungi ataupun foto sang ayah yang bisa dipandangi saat ia rindu. Santa tumbuh besar dalam asuhan ibunya tanpa pernah bertemu ayahnya sekalipun.

Waktu terus berlalu hingga akhirnya Santa menemukan jodohnya. Hari pernikahan yang ia tunggupun tiba. Tanpa Santa duga, ayah yang selama ini ia rindukan datang dan menjadi wali pernikahannya.. Santapun  menceritakan kisah indah pertemuan pertama ayah dan anak setelah 21 tahun terpisah dalam status facebooknya.

“Dari 1996 sampai 2018. Dua puluh satu tahun lamanya tidak pernah tahu sosok wajah seorang ayah. Dulu selalu bertanya-tanya dalam hati, bagaimana sosok ayah dan kenapa tega meninggalkanku, anaknya. Untuk mencari ayahpun susah karena aku tidak tahu alamat, nama lengkap, fotopun tidak ada.

Pertemuan Pertama Ayah dan Anak Setelah 21 Tahun
(Foto: facebook.com/neng.santa.3)

Waktu berlalu begitu cepat hingga akhirnya saya menemukan jodoh. Tanggal 25 Februari ada keponakan saya yang bersedia membantu mencari ayah dikarenakan tanggal 11 Maret saya menikah. Akhirnya kediaman ayah ditemukan juga selama 4 hari. Ternyata ayah tinggal di Karawang. Andai aku tahu keberadaannya di Karawang aku pasti menemuinya secara langsung.

Pertemuan Pertama Ayah dan Anak Setelah 21 Tahun
(Foto: facebook.com/neng.santa.3)

Karawang-Lampung. Jarak yang menjauhkan kita. Tanggal 10 Maret ayah datang ke Lampung. Dari lahir sampai usia 21 tahun, saya belum pernah tahu wajah, belum pernah dicium, ditimang dan digendong. Akhirnya di acara pernikahan, aku merasakan bagaimana rasanya punya seorang ayah. Dua puluh satu tahun lamanya baru saya rasakan digendong.”

Posted by Santa Hoqi on Monday, April 2, 2018

Santa juga mengunggah sebuah video acara syukuran pernikahannya. Disana tampak sang ayah menggendong Santa selama pedangdut bernyanyi. Pengantin itupun tak kuasa menahan rasa harunya karena digendong oleh ayah. Lagu dangdut yang ceria tidak mengurangi rasa haru dari pertemuan pertama ayah dan anak setelah 21 tahun terpisah ini.

“Bahagia, sedih, terharu jadi satu. Akhirnya bisa tahu wajah ayah. Ternyata dia gagah, tinggi dan benar kata orang dulu sebelum aku ketemu ayah. Mereka bilang muka saya mirip ayah.

Terima kasih Allah telah melancarkan segalanya dan telah mengizinkan saya bertemu dengan ayah untuk menjadi wali pernikahanku.”

Unggahan foto dan video pertemuan pertama ayah dan anak setelah 21 tahun ini mengundang haru warganet. Ada warganet yang ikut menyelamati Santa karena telah berhasil menemukan ayahnya dan menikah, ada juga warganet yang menceritakan kisah mereka sendiri yang mirip seperti kisah Santa. Eskpresi bahagia Santa dan ayahnya dibagikan oleh 13 ribu warganet.

Waktu dan jarak boleh memisahkan seorang ayah dengan anaknya, namun kedua hal ini tidak bisa memutuskan rasa cinta dan kasih hubungan pertalian darah ini. Selamat ya Santa karena sudah bertemu dengan ayah tercintanya. Semoga nantinya Santa dan sang ayah bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama lagi. Selamat atas pernikahannya!

#SUpayaKItaTAhu
#MengharukanPertemuanPertamaAyahDanAnakSetelah21TahunTerjadiDiPernikahanAnaknya
#Hubungan

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares