6 Perbedaan Kahiyang Ayu dan Putri Marino yang Sama-sama Hamil Tua

Kahiyang Ayu dan Putri Marino

Yang satu anak presiden, yang satu dari kalangan artis. Dunia Kahiyang Ayu dan Putri Marino memang berbeda tapi mereka juga punya kemiripan unik loh. Pernikahan mereka berdua sama-sama sempat jadi trending. Saat ini keduanya juga sama-sama sedang hamil tua. Suami dari keduanya juga sama-sama baru ulang tahun di awal bulan Juli.

Beda tapi punya kemiripan, Kahiyang Ayu dan Putri Marino sama-sama sosok yang sering disorot masyarakat. Kali ini SUKITA ID akan membahas 6 perbedaan kedua bumil cantik ini.
1. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah lama pacaran. Meskipun jarang mengumbar foto-fotonya di instagram, mereka berdua selalu terlihat kompak.

Malam sabtuan duluuu ~~

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

2. Berbeda dengan keduanya, Putri Marino dan Chicco Jerikho terlihat beberapa kali membagikan foto kemesraan mereka berdua.

Bahagia itu sederhana.. sesederhana diseruduk cewek cantik ? ? @jozz_felix

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

3. Sebelum menikah, Kahiyang dan Bobby melakukan sesi foto pre-wedding di Bali. Tampak serasi kan?

4. Putri dan Chicco tidak melakukan foto pre-wedding sih, tapi kemesraan mereka di Bali beberapa hari sebelum menikah juga terlihat serasi kan?

Morning glory ,secangkir kopi ditemani cewek cantik dan pemandangan yang apik

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

5. Kahiyang dan Bobby menikah menggunakan adat Jawa dan adat Batak. Pernikahannya juga dilakukan dua kali, di Solo dan di Medan. Pernikahannya meriah ya?

6. Pernikahan kedua pasangan muda ini di Bali menggunakan gaya internasional. Saat pernikahan ini dilaksanakan bulan Maret lalu, gaya sederhana Putri Marino sempat jai pembicangan publik loh.

7. Setelah menikahpun Kahiyang dan Bobby jarang mengunggah foto mereka berdua. Satu-satunya foto yang dibagikan oleh Bobby hanyalah foto saat mereka menikah.

Borreg a.k.a Boru Regar ??

A post shared by Bobby Nasution (@bobby.nst) on

8. Putri Marino beda lagi. Pasangan beda usia 9 tahun ini jadi tampak makin mesra setelah menikah. Mereka sering pergi bersama dan membagikan kemesraan mereka di media sosial.

“Namanya senja…namaku jingga….” #poempm Photo by @abiismail

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

9. Sama seperti wanita hamil lainnya, Kahiyang juga mengambil foto kehamilan. Di usia kehamilannya yang kira-kira menginjak 6 bulan pada April lalu, anak presiden ini berfoto di istana.

10. Saat ini Putri Marino juga sudah hamil besar. Wanita 23 tahun ini juga melakukan photoshot dengan suaminya. Tampak lucu dan modern ya?

11. Selain sama-sama hamil tua, suami mereka juga sama-sama ulang tahun. Bobby ulang tahun tanggal 4 Juni kemarin. Masih pemalu seperti biasanya, Kahiyang hanya memotret kue mereka tanpa foto mereka. Hanya ada kata “I Love You” di lilin kue cokelat tersebut.
Kahiyang Ayu dan Putri Marino
(Foto: matamata.com)
12. Ulang tahun ke-34 tahun tanggal 3 Juli lalu, Putri Marino juga buat perayaan kecil-kecilan untuk suaminya. Kue berkrim putih itu tampak lucu dengan gambar bayi lelaki diatasnya. Apa ini pertanda bayi yang dikandung Putri itu lelaki ya?

#SUpayaKItaTAhu
#6PotretPerbedaanKahiyangAyuDanPutriMarinoYangSamaSamaHamilTua
#Hubungan

Tags: Kahiyang Ayu, Putri Marino, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares