Motivasi Taraji P. Henson: Semua Dimulai Dari Dirimu

Semua dimulai dari dirimu

Pernahkah teman-teman SUKITA ID merasa kebingungan sebab semua orang disekitarmu tidak mendukungmu mengejar cita-citamu? Atau merasa sedih sebab mereka selalu tidak percaya kalau kamu tidak akan bisa mencapai impianmu?

Tajari P. Henson, aktris yang terkenal dengan perannya Cookie Lyon dalam drama series Empire ini, juga bukan pengecualian. Ibu beranak satu ini juga pernah merasakan hal yang sama. Namun Taraji melawan semua orang yang meragukannya. Taraji percaya bahwa semuanya dimulai dari dirinya sendiri, bukan kata “tidak” dari orang lain.

Tonton video motivasi dari Taraji P. Henson: semua dimulai dari dirimu!

Taraji P. Henson – Start With You

"If you listen to people, you won't live."- Taraji P. Henson

Goalcastさんの投稿 2018年1月12日(金)

Taraji tak jauh berbeda dengan kita saat baru memulai sesuatu. Banyak orang yang meragukannya, mengatakan ia tidak akan berhasil, mengatakan ia sudah tua untuk meraih impiannya. Namun Taraji tidak mendengarkannya karena ia punya harapan dan keyakinan bahwa usahanya tidak akan menghianati hasil.

Jika kamu mendengarkan orang-orang yang selalu berkata tidak dan membiarkan mereka memproyeksikan ketakutan mereka kepadamu, kamu tidak akan bisa hidup.

Orang boleh saja meragukanmu, tapi kamu jangan ragu pada dirimu sendiri. Bisa jadi mereka juga ingin melakukan hal yang sama denganmu namun mereka tidak berani melakukannya. Saat itu mereka membicarakan ketakutannya dan membuat ketakutan mereka menjadi seperti ketakutanmu. Jangan dengan dengarkan mereka yang berkata tidak mungkin dan tidak bisa, kamu harus yakin kalau kamu bisa.

Semuanya dimulai dari dirimu. Tubuhmu adalah milikmu sendiri, kamulah yang memiliki kontrol dalam hidupmu.
Kamu berada dalam situasi yang buruk? Itu semua bergantung pada dirimu sendiri mau keluar dari situasi itu atau tidak.

Dengan bantuan orang lain kamu bisa meraih impianmu dengan lebih cepat tapi bukan orang lain yang akan meraih impianmu. Dirimu sendirilah yang harus maju dan meraih mimpimu. Ketika mereka berkata tidak, itu bukan masalahmu. Tapi ketika kamu mendengarkan mereka tanpa mendengarkan dirimu sendiri, itu jadi masalahmu. Kamu jadi seperti memberikan kunci kebahagianmu pada orang lain, padahal hidup ini adalah milikmu sendiri.

Kamu tidak bisa memberikan orang lain tanggung jawab atas kebahagiaan hidupmu.

Oleh sebab itu teman-teman SUKITA ID, jangan dengarkan mereka yang berkata tidak. Jika orang yang berkata tidak itu memberikan alasan mengapa kamu tidak bisa melakukan hal itu, dengarkanlah dan buktikan pada mereka bahwa alasan yang mereka katakan itu tidak benar. Ini semua dimulai dari dirimu. Kamu pasti bisa!

Sumber : Goalcast

#SUpayaKItaTAhu
#TarajiPHensonSemuaDimulaiDariDirimu
#Motivasi

Tags: Aktris, Amerika, SUpayaKItaTAhu, Taraji P. Henson, Tokoh Inspirasi, Video Motivasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares