Ketika Kamu Merasa Tidak Berharga, Ingatlah ini

merasa tidak berharga

Apakah teman-teman SUKITA ID sedang merasa terpuruk dan kesepian? Kesalahan, kegagalan dan kekurangan dalam diri kita sering kali membuat kita merasa tidak berharga. Kamu mulai mempertanyakan arti kehadiranmu di dunia ini. Keluarga dan teman yang awalnya dekat kini terasa jauh. Semua orang tampak memiliki kehidupan yang jauh lebih baik darimu. Cita-cita yang didambakanpun semakin sulit diggapai. Setiap hari kamu lalui dengan perasaan sedih dan merasa tersia-siakan.

Perasaan sepi dan tak menyenangkan ini perlahan-lahan akan mengerogoti kepercayaan dirimu dari dalam seandainya kamu tak mencoba untuk memandang dunia ini dari sisi yang lain. Ketika kamu merasa tidak berharga, ingatlah pesan dari Merry Riana ini:

Kamu berharga, kamu sungguh berharga. Tidak perduli apapun kekuranganmu, apapun kesalahanmu, apapun masa lalumu, kamu tetap berharga. Tidak perduli apa kata mereka.

Saat kamu merasa tidak berharga, kamu perlu mengambil langkah mundur sejenak untuk menata perasaanmu. Meskipun kamu tidak sempurna, kamu tetap berharga.  Masalah yang ada hadir karena kamu bisa melaluinya. Beberapa kejadian buruk yang menimpamu mungkin membuatmu terjatuh, namun kamu akan bangkit lagi dengan pengamalan yang berharga. Setelah kamu melaluinya, kamu akan jadi pribadi baru yang lebih tangguh dan kuat.

Hanya ada satu-satunya “kamu” di dunia ini. Pasti ada alasan mengapa kamu dilahirkan ke dunia ini yakni untuk melakukan hal yang orang lain tidak bisa lakukan. Tugasmu adalah memaksimalkan potensi dalam dirimu. Lupakanlah label “sukses” dan “bahagia” yang selama ini kamu bayangkan saat mendefiniskan dirimu sendiri. Carilah kesuksesan dan kebahagiaanmu sendiri hingga kamu merasa tak perlu lagi mengecek label “sukses: dan

Jangan patah semangat dan teruslah mencari arti. Ingat, emas akan tetap menjadi emas dalam kondisi apapun. Jangan biarkan keadaan yang buruk membuatmu kehilangan dirimu sendiri sendiri. Kamu berharga dan akan terus berharga.

Sumber: Merry Riana

#SUpayaKItaTAhu
#KetikaKamuMerasaTidakBerhargaIngatlahIni
#Motivasi

Tags: Merry Riana, SUpayaKItaTAhu, Video Motivasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share