Kreatif! Supaya Diperhatikan oleh Idola, Fans Meniru Foto Tom Holland

Meniru Foto Tom Holland

Seandainya kamu ingin menarik perhatian idolamu, apa yang akan teman-teman SUKITA ID lakukan? Kebanyakan fans akan memilih pergi ke fan signing, datang ke konser atau datang ke lokasi syuting. Bahkan ada beberapa fans menggunakan cara yang salah seperti menguntit atau bahkan mengancam untuk bisa bertemu dengan idolanya. Nah, Tori Bryanne, punya cara kreatif agar bisa bertemu dengan idolanya, ia meniru foto Tom Holland.

Awalnya Tori tertarik pada foto Tom di majalah CQ. Akhirnya ia memutuskan untuk mereka ulang foto supaya diperhatikan idolanya. Ini adalah beberapa hasil perjuangan Tori untuk meniru foto Tom Holland:
Meniru Foto Tom Holland
(Foto: instagram.com/toribryanne)
Meniru Foto Tom Holland
(Foto: instagram.com/toribryanne)
Meniru Foto Tom Holland
(Foto: instagram.com/toribryanne)
Meniru Foto Tom Holland
(Foto: instagram.com/toribryanne)

Dari mulai pose, pakaian hingga latar belakang, Tori berhasil meniru foto Tom Holland dengan sempurna. Tak heran jika fotonya bagus, Tori adalah seorang fotografer yang cukup aktif di media sosialnya. Gadis berusia 19 tahun ini berkata bahwa ia melakukan ini sebagai bentuk fan artnya pada foto-foto keren Tom.

Saat mengunggah foto ini di instagram dan twitternya, Tori meminta fans agar ikut membagikan dan menandai Tom Holland supaya pemeran Spiderman itu melihat karyanya. Karya-karya Tori langsung viral dan masuk berbagai media berita.

Meniru Foto Tom Holland
(Foto: twitter.com/toribryanne)

Usaha Tori mencari baju dan mempersiapkan lokasi yang sempurna tak sia-sia. Ia berhasil menemui Tom di acara Comic Palooza. Saat diajak foto bersama, Tom berkata bahwa dia sudah melihat karya Tori sebelumnya. Mereka berdua berpose bersama sambil memegang foto Tori.

Unik juga ya cara fans yang satu ini supaya bertemu dengan idolanya. Teman-teman SUKITA ID mau coba tidak?

#SUpayaKItaTAhu
#KreatifSupayaDiperhatikanOlehIdolaFansTiruFotoTomHolland
#Terkini

Tags: Fans, SUpayaKItaTAhu, Tom Holland

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares