Lucu, Ayah dan Anak Keluarga LaBrant Kompak Karaokean di Dalam Mobil

Keluarga LaBrant

Menghabiskan waktu bersama adalah cara yang paling tepat untuk memperkuat hubungan ayah dan anaknya. Cole LaBrant, seorang artis internet, inipun ingin membangun hubungan dekat dengan putri tirinya, Everleigh Soutas. Tanpa ibu kandung Everleigh, Cole membawa anak berusia 5 tahun itu untuk berjalan-jalan. Uniknya keluarga LaBrant ini malah meniru acara CarPool Karaoke untuk bersenang-senang.

Awalnya Everleigh meminta ayahnya untuk menghidupkan radio di mobil. Yang terjadi selanjutnya membuat warganet tersenyum melihat tingkah ayah dan anak keluarga LaBrant ini.

TRY NOT TO CRY

5 YEAR OLD DAUGHTER AND DADDY DO CUTEST CAROOL KARAOKE!!! (part 2)YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UC4-CH0epzZpD_ARhxCx6LaQ

The LaBrant Familyさんの投稿 2018年2月24日(土)

Ini bukan pertama kalinya Cole mengajak putrinya untuk karaokean bersama. November 2017 lalu, keluarga LaBrant inipun kompak karaokean di dalam mobil.

TRY NOT TO CRY

4 YEAR OLD DAUGHTER AND DADDY DO CUTEST CARPOOL KARAOKE EVER!!!YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UC4-CH0epzZpD_ARhxCx6LaQ

The LaBrant Familyさんの投稿 2017年11月1日(水)

Kadang tingkah Everleigh juga mengejutkan ayah tirinya. Pria yang baru 7 bulan resmi menikah dengan ibu Everleigh inipun takjub melihat keberanian putrinya meniru Hannah Montana.

TRY NOT TO CRY

4 YEAR OLD DAUGHTER KILLS HANNAH MONTANA SONG? (TAG 3 FRIENDS)

The LaBrant Familyさんの投稿 2017年11月19日(日)

Cole dan Everleigh adalah contoh pasangan ayah dan anak punya cara unik untung bonding. Sekilas tingkah laku ayah dan anak ini mungkin tak berbeda dengan para youtubers lainya yang sedang membuat konten untuk channelnya, tapi video karaoke ini adalah hasil dari kekompakan mereka. Suatu saat nanti ketika Everleigh sudah dewasa, Cole bisa menunjukkan video ini untuk mengingat kembali masa lalu mereka yang menyenangkan. Seru bukan?

#SUpayaKItaTAhu
#LucuAyahDanAnakKeluargaLaBrantKompakKaraokeanDiDalamMobil
#Hubungan

Tags: Ayah dan Anak, Cole LaBrant, Everleigh Soutas, Karaoke, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares