Besok Dimulai, Sudah Dengar Lagu Resmi Piala Dunia 2018?

Lagu resmi piala dunia 2018

Piala Dunia 2018 di Rusia sudah tinggal besok nih, teman-teman SUKITA ID! Sebagai negara penggila bola, warga Indonesia pasti sudah tidak sabar menyaksikan gocekan mantap dari tim handal berbagai negara. Meskipun lagi-lagi tak bisa mengirimkan tim untuk memperebutkan piala, sekarang sudah banyak orang yang mulai pesan tiket ke Rusia untuk bisa menonton langsung pertandingan bola dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 ini. Bahkan saat ini kamu sedang merencanakan nobar di cafe favoritmu, bukan begitu?

Sambil menunggu tayangan langsung Piala Dunia dari Rusia dimulai, bagaimana kalau kita nostalgia lagu resmi Piala Dunia dari masa ke masa sebelum dengar lagu resmi Piala Dunia 2018?
“We are the champions my friend. And we’ll keep on fighting ’till the end!”

Ini adalah lagu Queens dari album 1977 dengan judul lagu We are The Champions. We are The Champions ini adalah lagu resmi Piala Dunia tahun 1994. Sampai saat ini lagu We are the Champions masih sering digunakan saat selebrasi kemenangan di event olahraga. Ngomong-ngomong, kamu sudah lahir belum saat itu?

“Here we go! Ale, ale, ale! Go, go, go! Ale, ale, ale!”

Lagu yang satu ini lagu resmi Piala Dunia tahun 1998 loh! Lagu campuran antara bahasa Inggris dan Spayol ini begitu bersemangat dan seksi saat dibawakan oleh Ricky Martin. Biasanya orang cuma ingat bagian ale, ale, alenya aja nih. Kamu tahu gak apa judul lagu aslinya? Yup, judulnya adalah La Copa de La Vida!

“Here to rock ya! Boom! Never stop, no! Boom! Raise up high! Boom boom boom boom!”

 Boom dari Anastacia adalah lagu resmi Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan.. Tahun 2002 adalah pertama kalinya ajang sepak bola dunia ini dilaksanakan diluar Amerika dan Europa. Saat itu Brazil berhasil memenangkan trofi emas. Masih ingat sama Ronaldino dan gaya rambut dan senyumnya yang khas tidak?
“And celebrate the day! The day, the day!

Lagu Celebrate the Day adalah lagu resmi Piala Dunia tahun 2006. Berhubung karena lagu sebelumnya yang menggunakan lirik “Ole, ole, ole”, lagu yang dinyanyikan Herbert Gronemeyer dan duo Amandou et Mariam ini sering salah lirik loh. Ternyata lirik yang benar itu “Oeoleoe”. Gak percaya? Coba ulang lagi lagunya.

Kalau gak ingat sama Celebrate the Day, mungkin kamu lebih familiar sama lagu The Time of Our Life

Berbeda dengan lagu resmi lainnya yang biasanya menggebu-gebu, lagu yang dinyanyikan Il Divo ft Toni Braxton ini mengalun dengan sangat lembut. Lagu The Times of Out Lives bercerita tentang pemain menemukan jati dirinya dalam permainan sepak bola. Kamu masih ingat tidak lirik lagunya?

“Tsamina mina eh eh waka waka eh eh! Tsamina mina zangalewa, this time for Africa!”

Lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika ini memang paling pecah karena dinyanyikan Shakira. Kalau menanyi lagu yang satu ini kamu pasti ikut menangkupkan tanganmu di depan dada dan menggoyangkan pinggul kan? Yap, lagu Waka Waka ini memang bukan cuma sekedar nyanyian, tarian Waka Waka juga yang populer tahun 2010.

Satu lagi lagu resmi Piala Dunia dari Shakira, La La La

Masuk ke tahun 2014, penyanyi asal Columbia ini dipercaya untuk menyayikan lagu resmi Piala Dunia 2014 di Brazil. Beda dengan Waka Waka yang ceria dan penuh warna, La La La terkesan lebih dewasa. Tentu saja, lagu ini memang mengandung lirik, ” It’s just a mature, a game”. Kamu ingat seluruh liriknya atau cuma ingat bagian “La la la…” nya saja?

Put your flags up in the sky and wave them side to side. Show the world where you’re from, show the world we are one…

Sepertinya FIFA suka ya dengan huruf O, E, dan L. Setelah Ole, Oeoleoe, kini Pitbull  We Are One (Ole Ola). Lagu tentang keberagaman dalam kesatuan ini jadi lagu resmi Piala Dunia 2014. Kamu ingat tidak siapa yang menang disini?

Coca Cola, sponsor resmi Piala Dunia, mempersembahkan lagu “Colors dari Jason Derulo untuk Piala Dunia tahun ini. Ini memang bukan lagu resmi Piala Dunia 2018 sih, tapi tetap enak loh untuk didengar

Lagu resmi piala dunia 2018 dari FIFA telah rilis tanggal 24 Mei 2018 kemarin. Nicky Jam feat. Will Smith & Era Istrefiberkolaborasi untuk menyanyikan lagu Live It Up. Coba dengar deh, lagunya bikin semangat!

Nah itu dia lagu-lagu resmi Piala Dunia dari masa ke masa sampai tahun 2018. Mana lagu favorit teman-teman SUKITA ID?

#SUpayaKItaTAhu
#BesokDimulaiSudahDengarLaguResmiPialaDunia2018
#Terkini

Tags: Lagu, Lagu Resmi Piala Dunia, Piala Dunia 2018, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares