9 Kutipan Adele tentang Belajar Mencintai Dirimu Sendiri

Kutipan Adele

Teman-teman SUKITA ID pasti tahu siapa itu Adele bukan? Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris ini adalah salah satu penyanyi luar negeri yang paling terkenal di Indonesia. Kualitas suara khas Adele yang mengalun dengan merdu memang sudah tidak diragukan lagi. Baru setahun debut, Adele yang saat itu berusia 21 sudah mendapatkan piala Grammy kategori penyanyi pendatang baru terbaik dan vokal wanita terbaik.

Suara emasnya tak menjamin perjalanan karir Adele lepas dari banyak komentar negatif. Adele memiliki tubuh yang cukup besar jika dibandingkan dengan rekan-rekan sejawatnya. Kemampuannya dilupakan, tubuhnya sering di kritik. Meskipun prestasi demi prestasi telah diukir Adele, ia kerap kali dihina karena bentuk tubuhnya. Tak jarang juga Adele mendapatkan seruan untuk mundur dari dunia hiburan jika tidak bisa membuat tubuhnya seramping artis lainnya.

Meskipun begitu, wanita berusia 30 tahun ini tetap menyanyi dengan berani. Adele membuktikan bahwa dirinya lebih dari sekedar tubuhnya. Ia juga mengajak orang-orang untuk lebih menghargai dirinya sendiri melalui 9 kutipan Adele tentang belajar mencintai dirimu sendiri. Check this out!
1. “Hanya ada satu orang sepertimu, mengapa kamu ingin terlihat seperti orang lain? Mengapa kamu ingin memiliki gaya rambut yang sama seperti orang lain dan punya pendapat yang sama dengan orang lain?”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
2. “Aku tidak membuat musik untuk mata. Aku membuat musik untuk telinga.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
3. “Dipaksa untuk mengikuti sebuah tampilan tertentu itu sama saja seperti menjadi sebuah benda. Aku tidak mau jadi benda.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
4. “Aku rasa aku mengingatkan orang lain pada diri mereka sendiri. Aku tidak bermaksud bilang jika semua orang punya bentuk tubuh yang sama denganku, tapi mereka akan merasa berhubungan denganku karena aku tak sempurna. Banyak orang yang terlihat sempurna, tidak dapat diraih dan tidak dapat disentuh.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
5. “Tidak perduli seperti apapun wajahmu, yang paling penting adalah menyukai dirimu sendiri. Setelah itu kamu akan tahu apakah kamu bisa mengingkatkan sesuatu yang kamu anggap kurang dan melakukannya setelah kamu menghargai dirimu sendiri.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
6. “Aku tidak ingin melakukan operasi plastik. Aku akan terlihat seperti ini selamanya. Terimalah itu. Sekali kamu menerima aku apa adanya, kamu tidak akan tidak akan mempermasalahkan diriku.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
7. “Aku punya beberapa hal yang membuatku merasa tidak nyaman, tapi aku tidak mau berteman dengan orang yang selalu mengingatkanku tentang ketidaknyamananku.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
8. “Aku tidak pernah melihat sampul majalah atau video musik yang membuatku berpikir, ‘Aku harus terlihat seperti mereka supaya bisa sukses.'”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)
9. “Aku berani. Aku tak takut mengambil resiko. Aku tidak takut pada siapapun. Kurasa itulah yang membuatku kuat.”
Kutipan Adele
(Ilustrasi: sukita.info)

Nah itu dia 9 kutipan Adele tentang mencintai dirimu sendiri. Sekarang teman-teman SUKITA ID sudah tahu kan mengapa kamu tidak boleh menganggap rendah dirimu sendiri?

Sumber kutipan: goalcast.com. Sumber foto: commons.wikimedia.org

#SUpayaKItaTAhu
#9KutipanAdeleTentangBelajarMencintaiTubuhmuSendiri
#Motivasi

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share